Sandiaga Ajak Menteri Susi Nobar Film Karya Anak Kepulauan Seribu

Selain Susi, dia juga berencana untuk mengajak Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya.

oleh Yunizafira Putri Arifin Widjaja diperbarui 30 Jul 2018, 22:07 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2018, 22:07 WIB
Sandiaga Uno Luncurkan Stiker Aman Saji Asian Games 2018
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi sambutan sebelum penempelan stiker aman saji Asian Games 2018 di salah satu restoran di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (24/7). (Liputan6.com/Arya Manggala)

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berencana untuk melakukan nonton bareng (nobar) film Impian 1.000 Pulau. Dia juga ingin mengajak Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti ikut nobar film yang rencananya akan diluncurkan pada besok hari.

"Rencananya mau nobar, terus nanti Bu Susi mau kita ajak juga karena ini pesisir," ucap Sandiaga, di Pulau Kelapa Dua, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Senin (30/7/2018).

Selain Susi, dia juga berencana untuk mengajak Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar. Film yang dibuat sejak dua tahun yang lalu itu digarap oleh anak-anak dari Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Bu Susi belum terlibat di karya ini, tapi kita ingin dia juga terlibat karena BI, OJK udah terlibat, pempyov DKI terlibat, sama Ibu Siti Nurbaya juga kita ingin ajak," ujar Sandiaga.

Politikus Partai Gerindra itu berharap, nantinya film itu dapat menjadi ikon yang menunjukan karya anak-anak dari kepulauan seribu. Dia juga mendoakan agar peluncuran film menuai kesuksesan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kunjungi Pulau Terluar

Sandiaga merasa senang dapat bertemu langsung dengan anak-anak yang menggarap film itu, yakni Sari dan Fadilah.

"Ini kisah mimpi seorang anak yang ingin maju, lahir di pulau seribu dan mengejar mimpinya. Maju terus, sukses untuk launching besoknya,” kata Sandiaga.

Pada kunjungannya ke Pulau Kelapa Dua hari ini, Sandiaga juga meninjau pepohonan Mangrove yang telah ditanam lebih dari 10 tahun lalu.

Sebelum menginjakkan kakiknya ke pulau ini, dia sempat berkunjung ke pulau terluar di Jakarta, yakni Pulau Sebira.

Saksikan Video pilihan Berikut Ini: 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya