Warga Deli Serdang Dihebohkan Temuan Jasad Wanita Membusuk

Jenazah wanita tanpa identitas pertama kali ditemukan oleh seorang karyawan perkebunan saat ia melakukan pengontrolan.

oleh Raden Trimutia Hatta diperbarui 25 Sep 2018, 11:13 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2018, 11:13 WIB

Patroli, Deli Serdang - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga dalam kondisi membusuk di areal perkebunan kelapa sawit Deli Serdang, Sumatera Utara.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (25/9/2018), saat ditemukan, jasad dalam posisi tertelungkup tanpa busana dan kondisinya sudah membusuk.

Kuat dugaan, mayat tersebut adalah korban pembunuhan. Jenazah wanita tanpa identitas pertama kali ditemukan oleh seorang karyawan perkebunan saat ia melakukan pengontrolan areal pada Senin (24/9/2018) siang.

Polisi yang tiba di lokasi penemuan mayat langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Identifikasi awal, petugas sulit mengenali wajah korban karena kondisi jasad yang sudah membusuk.

Dari ciri-ciri fisik diperkirakan korban berjenis kelamin wanita dengan tinggi badan mencapai 160 cm. Jasad korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.

Polisi masih melakukan penyidikan dengan meminta keterangan para saksi di lokasi kejadian. Petugas juga menunggu hasil autopsi guna memastikan penyebab kematian korban.

Atas penemuan mayat ini, polisi mengimbau bagi masyarakat yang kehilangan anggota keluarga untuk segera melapor agar kasus ini bisa segera terungkap. (Muhammad Gustirha Yunas)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya