Markas Polsek Bendahara Aceh Tamiang Dibakar Massa

Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Bendahara, Aceh Tamiang, Aceh dirusak dan dibakar massa.

oleh Nafiysul Qodar diperbarui 23 Okt 2018, 16:16 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2018, 16:16 WIB
Ilustrasi garis polisi. (Liputan6.com/Raden Trimutia Hatta)
Ilustrasi garis polisi. (Liputan6.com/Raden Trimutia Hatta)

Liputan6.com, Jakarta - Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Bendahara, Aceh Tamiang, Aceh dirusak dan dibakar massa. Api merusak sebagian kantor kepolisian dan membakar sejumlah kendaraan yang terparkir.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Misbahul Munauwar membenarkan adanya insiden tersebut. Hingga berita ini ditulis, massa masih berkumpul di Polsek Bendahara.

"Saya masih menunggu datanya. Tapi yang jelas sekarang ini masyarakat masih di Polsek, Pak Wakapolres sudah ada di Polsek, sudah ketemu dan sedang berdialog dengan masyarakat," ujar Misbahul saat dikonfirmasi Liputan6.com, Jakarta, Selasa (23/10/2018).

Misbahul memastikan, tak ada korban dalam peristiwa pembakaran tersebut. "(Kerugian) materil saja, itu kan ada motor yang parkir di situ dibakar. Setelah itu sudah karena Pak Wakapolres sudah datang, masyarakat diam semua dan sedang berdialog," katanya.

Dia memastikan, pihaknya akan mengusut tuntas kasus pembakaran Polsek Bendahara tersebut. "Intinya kalau memang ada kesalahan dari Kapolsek dan anggotanya, Pak Kapolda sudah memerintahkan untuk memproses tuntas itu," ujar Misbahul menandaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya