Perkuat Silaturahmi, Emtek Group Sambangi Mahkamah Konstitusi

Dalam pertemuan ini, Emtek memberikan sejumlah dukungan untuk meningkatkan kinerja MK.

oleh Mevi Linawati diperbarui 05 Mar 2019, 08:23 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2019, 08:23 WIB

Fokus, Jakarta - Pertemuan jajaran PT Elang Mahkota Teknologi atau Emtek Group dengan Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi Aswanto di gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat, Senin siang, berlangsung lancar.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (5/3/2019), sejumlah petinggi MK menyambut baik pertemuan ini. Pertemuan dihadiri pimpinan Emtek Group, yakni Vice President Corporate Secretary SCM Gilang Iskandar, pemimpin redaksi SCTV-Indosiar Moh Teguh, Corporate Relation SCM Margaretta Putri, dan Corporate Relation Uki Hastama.

Dalam pertemuan ini, Emtek memberikan sejumlah dukungan untuk meningkatkan kinerja MK. Melalui pertemuan ini juga diharapkan hubungan antara Emtek dan Mahkamah Konstitusi berjalan semakin baik dan terpelihara.

"Kami berharap pertemuan kali ini bisa ditingkatkan lagi dalam bentuk kerja sama, sesuai dengan tugas dan fungsi Mahkamah, kita berharap teman-teman dari media bisa membantu kita," ucap Wakil Ketua MK Aswanto.

Usai pertemuan, kedua belah pihak saling bertukar cenderamata sebagai bentuk kerja sama dan terima kasih. (Muhammad Gustirha Yunas)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya