Identitas Wanita yang Tewas Terikat Tali di Tangerang Teridentifikasi

Jasad wanita malang yang ditemukan tanpa identitas itu ditemukan oleh warga.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 22 Jun 2019, 21:33 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2019, 21:33 WIB
Jenazah
Ilustrasi Foto Jenazah (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Identitas jasad wanita yang ditemukan tewas mengenaskan di Legok, Kabupaten Tangerang, sudah diketahui. Korban adalah FSL (17), warga Kampung Pinang RT 02/03 Kelurahan dan Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

"Iya, sudah diketahui, dari hasil penyebarluaskan sketsa wajah korban," tutur Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yuriko, Sabtu (22/7/2019).

Sementara, untuk penyebab kematiannya dari hasil autopsi diketahui bahwa korban meninggal akibat kekerasan pada bagian lehernya.

"Penyebab kematian akibat kekerasan benda tumpul pada leher yang menyumbat jalan nafas, sehingga korban gagal bernafas," ujarnya.

Jasad wanita malang yang ditemukan tanpa identitas itu ditemukan oleh warga ketika melintas di Kampung Kebon Baru, Desa Babat, Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat, 21 Juni kemarin. 

Alexander melanjutkan, dari hasil pemeriksaan autopsi, pada beberapa bagian tubuh korban ditemukan sejumlah luka. Pada dahi dan pipi kiri terdapat luka lecet. Sementara, pada leher kanan dan kiri terdapat luka lecet dan memar, sedangkan pada bibir atas terdapat memar.

Selain itu, terdapat juga pendarahan pada otot leher kanan dan kiri, otot dada, dan kulit kepala bagian dalam. Diketahui juga keadaan rahim korban masih dalam batas normal, menandakan tidak ada aktivitas seksual.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Ditemukan di Semak-Semak Kebun

20151120-Ilustrasi-Jenazah-iStockphoto
Ilustrasi Jenazah (iStockphoto)

Sementara itu, lokasi tempat penemuan jasad FSL hanya berada sekitar 20 meter dari Jalan Raya Rancaiyuh, Legok. Jasad wanita malang itu berada di semak-semak kebun.

Ketika pertama ditemukan, posisi mayat itu dalam keadaan terlungkup dan hanya berjarak sekitar 3 meter dari sebuah danau bekas lokasi galian tambang.

Wanita itu ditemukan mengenakan pakaian coklat dan celana putih, sedangkan leher, tangan, dan kakinya diikat dengan tali rafia berwarna hijau. Terdapat juga luka lebam pada bagian wajahnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya