Lokasi Layanan SIM Keliling di Jakarta Kamis 13 Agustus 2020, Cek di Sini

Layanan SIM keliling dapat ditemukan di empat lokasi hari ini.

oleh Rita Ayuningtyas diperbarui 13 Agu 2020, 08:03 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2020, 08:03 WIB
FOTO: Pelayanan SIM Keliling di Masa Pandemi COVID-19
Warga antre mengurus SIM di Pelayanan SIM Keliling, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (7/8/2020). Ditlantas Polda Metro Jaya memberi dispensasi bagi pemilik SIM yang masa berlakunya habis di masa pandemi COVID-19 bisa memperpanjang sampai akhir Agustus 2020. (merdeka.com/Dwi Narwoko)

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya menggelar layanan SIM keliling pada Kamis (13/8/2020) untuk warga di DKI Jakarta. Layanan itu dapat ditemukan di empat lokasi hari ini.

Berdasarkan akun Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, kelima layanan itu tersebar dari Jakarta Timur hingga Jakarta Barat.

Layanan SIM keliling buka pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

"Jaktim: Green Terrace Taman Mini. Jakut: Satpas SIM Daan Mogot Jakbar. Jaksel: Kampus Trilogi Kalibata. Jakbar: Satpas SIM Daan Mogot. Jakpus: ITC Cempaka Mas," tulis TMC Polda Metro Jaya soal lokasi layanan SIM keliling. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Jaga Protokol Kesehatan

FOTO: Pelayanan SIM Keliling di Masa Pandemi COVID-19
Warga duduk dalam mobil saat mengurus SIM di Pelayanan SIM Keliling, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (7/8/2020). Ditlantas Polda Metro Jaya memberi dispensasi bagi pemilik SIM yang masa berlakunya habis di masa pandemi COVID-19 bisa memperpanjang sampai akhir Agustus 2020. (merdeka.com/Dwi Narwoko)

Pelayanan SIM keliling tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi.

Layanan ini hanya memfasilitasi warga yang masa berlaku SIM-nya masih aktif untuk perpanjangan. Untuk SIM yang telah habis masa berlakunya dan pembuatan SIM baru harus dilakukan di Samsat Daan Mogot, Jakarta Barat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya