Polisi Cek Kafe di Bekasi yang Viral Berkerumun Tanpa Protokol Covid-19

Peristiwa ramainya pengunjung yang berkumpul di kafe kawasan [Bekasi](4366167 "") Selatan tersebut diduga terjadi pada Jumat 25 September 2020 malam.

oleh Nanda Perdana Putra diperbarui 26 Sep 2020, 19:28 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2020, 19:22 WIB
Ilustrasi coronavirus, virus corona, koronavirus, Covid-19
Ilustrasi coronavirus, virus corona, koronavirus, Covid-19. Kredit: Fernando Zhiminaicela via Pixabay

Liputan6.com, Jakarta - Viral sebuah kafe di kawasan Bekasi Selatan yang ramai dikunjungi muda mudi tanpa adanya penerapan protokol kesehatan penanganan penyebaran virus Corona atau Covid-19. Petugas kepolisian setempat pun melakukan pemeriksaan.

"Iya, harus kita tindaklanjuti. Sebetulnya setiap malam kita sampaikan imbauan untuk melaksanakan protokol kesehatan, tapi kalau sekali dua kali masih membandel ya harus ada tindak lanjut," tutur Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Imam Syafii saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (26/9/2020).

Peristiwa ramainya pengunjung yang berkumpul di kafe kawasan Bekasi Selatan tersebut diduga terjadi pada Jumat 25 September 2020 malam. Namun, Imam masih menelusuri kebenaran waktu kejadian.

"Nah itu yang aku juga tiap malam periksa keliling terus. Apakah itu semalem, padahal periksa juga. Ragu juga," jelas dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Terus Razia

Imam menyatakan sedang bersiap untuk bergerak malam ini ke kafe yang dimaksud. Tidak hanya itu, seluruh lokasi yang berpotensi menimbulkan kerumunan pun akan dirazia.

"Iya, tiap malam kita razia terus. Nanti kita libatkan Satpol PP sebagai penegak Perda untuk melaksanakan. Kalau masih membandel ya nanti sampai tahap penyegelan," Imam menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya