Pernikahan Putri Rizieq Shihab di Petamburan Akan Dihadiri 10 Ribu Orang

Menurut Haris Ubaidillah, angka 10 ribu didapatkan dari hasil perhitungan amatannya saat massa jemaah menyambut Rizieq Shihab, 10 November di Bandara Soekarno Hatta.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 14 Nov 2020, 17:25 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2020, 17:25 WIB
FOTO: Tiba di Petamburan, Rizieq Shihab Disambut Massa Pendukung
Rizieq Shihab menyapa massa pendukungnya saat tiba di kediamannya di Jalan Petamburan, Jakarta, Selasa (10/11/2020). Rizieq Shihab tiba di kediamannya usai pulang dari Arab Saudi. (merdeka.com/Imam Buhori)

Liputan6.com, Jakarta Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan putri pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab mengatakan, protokol kesehatan akan diberlakukan saat kedua perhelatan tersebut digelar malam ini. Sebab diperkirakan akan ada sekitar 10 ribu orang akan hadir dalam giat tersebut.

"Kami perkirakan lebih dari 10.000 orang yang akan hadir. Walau tepatnya, jumlah jemaah kami tidak bisa memberikan memastikan," kata Haris Ubaidillah, saat dikonfirmasi, Sabtu (14/11/2020).

Angka 10 ribu, lanjut Haris, didapatkan dari hasil perhitungan amatannya saat massa jemaah menyambut Rizieq Shihab, 10 November di Bandara Soekarno Hatta.

"Sehingga, pada hari ini, massa diperkirakan (akan) seperti itu (jumlahnya)," ujarnya. 

Menurut Haris antusiasme massa jemaah disebabkan kecintaan mereka terhadap Rizieq Shihab. Bisa dilihat saat pimpinan FPI ini muncul, apa pun kegiatannya jemaah akan terus berdatangan.  

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


BNPB Bagikan 10 Ribu Masker

Dia menambahkan, khusus kegiatan ini, pihak Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) telah menyumbangkan 10 ribu masker medis, masker kain, dan 10 ribu hand sanitizer. Hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi menularnya Covid-19.

"BNPB tadi memberikan masker medis, masker kain, dan hand sanitizer. Masing-masing berjumlah 10.000. Untuk teknis pembagian, kami membentuk satgas untuk memberikan masker kepada tamu yang belum memakai masker," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya