Motornya Diserempet, Gadis Nahas Ini Tabrak Petugas PPSU Saat Menyapu di Ancol

Motor yang dikendarai MI oleng dan menabrak petugas PPSU paruh baya saat sedang menyapu di Jalan Lodan Raya, Ancol, Jakarta Utara.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 04 Jan 2021, 21:13 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2021, 19:45 WIB
Petugas PPSU membersihkan sampah dekat beton pembatas di Jalan Senopati, Jakarta
(Ilustrasi) Petugas PPSU membersihkan sampah dekat beton pembatas di Jalan Senopati, Jakarta, Minggu (29/12/2019). Pascakejadian mobil tabrak Apotek Senopati, Suku Dinas Bina Marga memasangan beton pembatas untuk meminimalisir kejadian serupa terulang kembali. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lodan Raya, Ancol, Jakarta Utara pada Senin (4/1/2021). Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang sedang bekerja menjadi korban hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kasat lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Rinaldo Aser menjelaskan, kecelakaan bermula saat seorang pengendara sepeda motor berinisial MI (19) diserempet oleh orang tidak dikenal di Jalan Lodan Raya.

Namun nahas, gadis muda yang tak mampu mengendalikan laju motornya itu justru menabrak seorang petugas PPSU berinisial AA (50) saat sedang menyapu.

"Jadi begini, awalnya MI diserempet oleh pengendara motor lain yang belum diketahui identitasnya. Pengendara MI kemudian oleng dan menabrak petugas PPSU bernama Abas yang sedang bekerja," katanya saat dihubungi, Senin.

Akibat kejadian itu, baik MI maupun AA mengalami luka-luka. Keduanya kemudian dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis.

Sedangkan, pengendara sepeda motor yang menyenggol MI melarikan diri. "Mereka berdua luka-luka. Sementara pengendara sepeda motor yang menyerempet si MI kabur meninggalkan kedua korban," paparnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Polisi Selidiki Kecelakaan

Rinaldo menerangkan, pihaknya saat ini sedang menyelidiki kasus kecelakaan tersebut. Pengendara motor berinisial MI sudah dimintai keterangan.

"Petugas PPSU dan saudari MI saat ini masih menjalani perawatan. Saudari MI sudah dimintai keterangan," tandas dia.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya