Tiga Tempat Hiburan Malam Langsung Disegel Pemko Medan Terkait Pelanggaran PPKM

Bobby beserta tim gabungan TNI-Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja lakukan razia dan menyegel tempat hiburan malam karena melanggar aturan PPKM yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Nov 2021, 17:30 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2021, 17:30 WIB
Tiga Tempat Hiburan Malam Langsung Disegel Pemko Medan Terkait Pelanggaran PPKM
(Foto:Dok.Pemko Medan)

Liputan6.com, Jakarta Di suasana pandemi masih saja ada pengusaha nakal yang abai terhadap protokol kesehatan saat menjalankann usahanya di kota Medan. Hal itu terlihat saat Walikota Medan Boby Nasution mendadak merazia sejumlah tempat hiburan malam, Minggu (14/11/2021) dini hari.

"Benar, kita razia lokasi hiburan malam, kita temukan banyak pelanggaran. Saya tindak tegas, saya segel itu. Kita semua tidak mau angka COVID-19 naik lagi di Kota Medan," ujar Bobby di Medan, Sumatera Utara, Minggu, 14 November 2021.

Bobby beserta tim gabungan TNI-Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja lakukan razia dan menyegel tempat hiburan malam karena melanggar aturan PPKM yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Tak tanggung-tanggung Bobby dan jajarannya langsung menyegel tiga sekaligus tempat hiburan malam, yaitu The Shoot Pool Jalan Pattimura, High Five dan Heaven7 Jalan Abdullah Lubis.

"Kita temukan banyak pelanggaran. Pengunjung abai prokes (protokol kesehatan) dan pengelola lewati jam operasional. Kota Medan sudah berada PPKM level 2, dan kita sedang berupaya keras ke level 1," katanya, mengingatkan.

Bobby juga kembali menegaskan seluruh pihak, terutama pelaku usaha, untuk mematuhi protokol kesehatan karena hingga kini aturan PPKM di Kota Medan masih berlaku.

"Saya tegaskan kepada pelaku usaha dan hiburan malam, ketika beroperasi harus sesuai dengan aturan PPKM yang telah ditetapkan oleh pemerintah," ujarnya.

Bobby menyayangkan masih banyak pelaku usaha yang malanggar aturan PPKM, padahal katanya, saat ini level PPKM kota Medan sudah mulai menurun.

"Saat ini, berkat usaha, kerja tim dan kolaborasi semua pihak termasuk masyarakat kota Medan, sudah menjadikan level PPKM berada pada level 2, dan kita sedang berupaya keras untuk menjadikan Medan di level 1, untuk itu saya tegaskan kepada para pelaku usaha agar menaati aturan," tegas Bobby di lokasi razia.

 

(*)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya