Diseruduk Mobil, Pengendara Motor Terjatuh dari Jalan Layang Pesing

Dalam kecelakaan itu, mobil tersebut menyeruduk tiga sepeda motor dan seorang pengendara jatuh dari jalan layang.

oleh Yopi Makdori diperbarui 07 Jan 2022, 13:46 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2022, 13:40 WIB
Mural Aneka Rupa Hiasi Jalan Layang Pesing Jakarta
Pengendara melintas dekat dinding Jalan Layang Pesing yang berhias mural di Jakarta Barat, Sabtu (7/12/2019). Mural pada jalan layang sepanjang 1,5 kilometer tersebut merupakan bagian dari program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam mempercantik Ibu Kota. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil mengalami oleng ke kanan dan masuk ke lajur sebelahnya di Jalan Daan Mogot Layang Pesing, Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat pagi (7/1/2022). Dalam kecelakaan itu, mobil tersebut menyeruduk tiga sepeda motor dan seorang pengendara jatuh dari jalan layang.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Hartono menerangkan, kejadian itu bermula saat mobil yang dikemudikan AND melaju di Jalan Daan Mogot Layang Pesing dari arah barat menuju ke timur. Sesampainya di dekat Perumahan Green Mansion, kendaraan oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan kemudian pindah jalur.

"Menabrak sepeda motor Honda Revo dikendarai MUC, sepeda motor Yamaha Fino dikendarai ARS, dan sepeda motor Vixion dikendarai ZAE yang melaju dari arah timur ke barat di jalurnya," jelas Hartono kepada wartawan, Jumat (7/1/2022).

Insiden itu mengakibatkan dua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka sedangkan korban ARS terjatuh dari jalan layang.

 

 


Terluka

Hartono menerangkan, ARS pun terluka pada kaki kanan dan tangan kanan.

"Kemudian dibawa ke Rumah Sakit Grha Kedoya," kata dia.

Hartono menyebut, tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya