Kasus Pembakaran Orang di Penjaringan: Pelaku Ternyata Suami Siri Korban

Polisi mengungkap kasus pelemparan bensin yang menyebakan salah seorang pengguna jalan meninggal dunia dan seorang lain luka bakar.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 06 Jan 2023, 11:23 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2023, 11:23 WIB
ilustrasi garis polisi. ©2021 Merdeka.com
ilustrasi garis polisi (Merdeka.com)

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mengungkap kasus pelemparan bensin yang menyebakan salah seorang pengguna jalan meninggal dunia dan seorang lain luka bakar. Peristiwa terjadi di Jembatan Jalan Jelambar Aladin, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (4/1/2023).

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Wibowo, menerangkan, sosok pelaku yang melemparkan bensin telah ditangkap. Dia adalah MR yang tak lain adalah suami siri dari salah satu korban yakni D.

"Sudah (ditangkap) Alhamdulillah. Tadi pagi jam setengah 9 di wilayah Penjaringan," kata Wibowo saat dihubungi, Jumat (6/1/2023).

Wibowo menerangkan, pelaku dengan korban D statusnya nikah siri. Sementara D diduga malah menjalin hubungan lain dengan si korban yakni S.

"Dia (pelaku) dengan si korban perempuan ini nikah siri. Kebetulan pelaku ini sudah punya istri dan juga punya anak. Tapi dia nikah siri. Kalau dengan kedua korban TTM lah (hubungannya)," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pemeriksaan

Guna penyelidikan lebih lanjut, pelaku digelandang ke Polsek Penjaringan.

"Saat ini masih proses pemeriksaan, karena baru saja kita amankan," ujar dia.

Infografis lokasi wisata religi di Indonesia
Infografis lokasi wisata religi di Indonesia (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya