Siapa Atasya Yasmine? Gadis yang Viral Usai Video Pamer Baju Balenciaga Rp22 Juta

Usai Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono viral di media sosial, nama Atasya Yasmine juga terseret pada pusaran kepopuleran tersebut.

oleh Teddy Tri Setio Berty diperbarui 09 Mar 2023, 16:45 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2023, 16:43 WIB
Gaya mewah anak Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono disoroti netizen (Liputan6.com/Istimewa)
Gaya mewah anak Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono disoroti netizen (Liputan6.com/Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Usai Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono viral di media sosial, nama Atasya Yasmine juga terseret pada pusaran kepopuleran tersebut.

Beberapa hari ini, Atasya Yasmine juga disorot setelah video yang memperlihatkan sejumlah konten fashion yang terbilang mahal, meski usianya masih tergolong muda.

Lantas, siapa Atasya Yasmine?

Atasya Yasmine adalah anak dari Andhi Pramono yang merupakan Kepala Bea Cukai Makassar. Atasya disorot setelah kerap pamer baju mahal.

Misalnya, mengunggah foto mengenakan jepit rambut senilai Rp2,5 juta dari brand kenamaan Versace hingga baju Balenciaga senilai Rp22 juta.

Sementara ayahnya, Andhi Pramono dikenal usai sebuah video tentang rumah mewah seperti istana di daerah Cibubur viral di TikTok.

Laporan yang dikutip dari elhkpn.kpk.go.id, Kamis (9/3/2023) menyebutkan bahwa Andhi Pramono memiliki total kekayaan sebesar Rp 13.753.365.726.

Informasi ini didapatkan dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara dengan Tanggal Penyampaian/Jenis Laporan - Tahun: 16 Februari 2022/Periodik - 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Unggahan Gaya Mewah Anak Andhi Pramono Ditanggapi Kepala Kantor Bea Cukai

Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono
Beredar gaya mewah anak Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono. (dok. Twitter @PartaiSocmed/https://twitter.com/PartaiSocmed/status/1633299094130286594/photo/1)

Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Sulawesi Bagian Selatan, Nugroho Wahyu Widodo pun menanggapi terkait unggahan gaya hidup mewah putri dari Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono. Menurut dia pakaian mewah yang digunakannya adalah hasil dari endorse karena putri Andhi Pramono merupakan seorang model dan selebgram. 

"Anaknya memang selebgram yang dapat uang dari endorse produk," kata Nugroho kepada wartawan, Rabu (8/3/2023).

Sementara terkait Andhi Pramono, Nugroho memastikan bahwa Kepala Bea Cukai Makassar itu bekerja sangat baik. Dia pun membenarkan bahwa Andhi Pramono saat ini tengah dimintai klarifikasi terkait harta kekayaanya di Kemeterian Keuangan. 

"Kinerja Andhi ini sangat baik. Saat ini sedang didalami oleh KI (Kepatuhan Internal) pusat," jelasnya. 

Infografis Dugaan Suap di Kantor Pajak. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Dugaan Suap di Kantor Pajak. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya