Kaltim Raih KORPRI Award 2023, Kategori Kepengurusan Terbaik Korpri Tingkat Provinsi

Provinsi Kalimantan Timur berhasil meraih penghargaan dalam ajang Anugerah Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Award 2023

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 02 Des 2023, 12:53 WIB
Diterbitkan 02 Des 2023, 12:52 WIB
Kaltim Raih KORPRI Award 2023, Kategori Kepengurusan Terbaik Korpri Tingkat Provinsi
Wakil Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Kaltim, Jauhar Efendi menerima langsung penghargaan dari KORPRI.

Liputan6.com, Jakarta Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) berhasil meraih penghargaan dalam ajang Anugerah Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Award 2023 di Jakarta International Velodrome, Selasa (29/11/2023). Kaltim dinobatkan sebagai peraih penghargaan kategori Kepengurusan Terbaik Korpri Tingkat Provinsi.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Wakil Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Kaltim, Jauhar Efendi dari Pimpinan Korpri Nasional pada rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-52 Korpri.

Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim Sri Wahyuni menyampaikan apresiasi kepada jajaran pengurus Korpri Kaltim. Dia mengatakan sinergi dan kolaborasi yang terjalin harmonis mengantarkan prestasi untuk Provinsi Kaltim 

"Terima kasih atas sinergi dan kolaborasi yang telah terbangun selama ini, sehingga mengantarkan raihan prestasi ini," kata Sri Wahyuni pada Jumat (1/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadi Pelecut Semangat

Sri Wahyuni mengingatkan apresiasi Korpri Award 2023, bukan semata menjadi kebanggaan. Melainkan pemecut semangat agar meningkatkan kinerja ke arah yang lebih baik lagi. 

"Tapi ini refleksi bagi kita seluruh anggota Korpri, yang juga abdi negara dan abdi masyarakat untuk meningkatkan pelayanan agar lebih baik," jelas Sri yang juga Ketua DP Korpri Kaltim.

Menurut dia, capaian penghargaan ini bukan semata berpuas hati tetapi motivasi jajaran Korpri untuk semakin berkinerja, sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.  

"Tantangan kian tinggi seiring besarnya tuntutan masyarakat, maka korsa dan semangat pelayanan harus lebih tinggi pula," tutupnya.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya