Akar Rumput Solid, Rendi Solihin Komitmen Menangkan Ganjar-Mahfud di Kukar

Rendi mengungkapkan seluruh kader PDIP, bersama relawan sudah bergerak hingga ke daerah pelosok untuk menyebarluaskan visi misi dan gagasan Ganjar-Mahfud.

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 06 Des 2023, 21:22 WIB
Diterbitkan 06 Des 2023, 21:20 WIB
Akar Rumput Solid, Rendi Solihin Komitmen Menangkan Ganjar-Mahfud di Kukar
Bendahara DPC PDIP Kutai Kartanegara., Rendi Solihin menyambut kedatangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo.

Liputan6.com, Tenggarong Relawan, kader PDI Perjuangan dan masyarakat Kutai Kartanegara (Kukar) menyambut antusias kedatangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo. Seperti diketahui, Ganjar Pranowo melakukan safari politik ke sejumlah kabupaten/kota di Kalimantan Timur, di antaranya Balikpapan, Samarinda dan Kutai Kartanegara.

Selama safari politik ke Kaltim, Ganjar melakukan sejumlah kegiatan, baik melihat langsung kondisi pedagang di pasar, termasuk bertemu pendukung dan relawan hingga bersilaturahmi ke Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura pada Rabu (6/12/2023).

Selain berkunjung dan bertemu langsung dengan keluarga kesultanan di Tenggarong, Ganjar juga menyempatkan diri untuk menyampaikan visi misi dan gagasannya di hadapan relawan, pendukung dan kader DPC PDIP Kukar. Ganjar menyampaikan, dalam berbagai agenda politik di Kukar, PDI Perjuangan selalu menang.

"Kita selalu menang di sini (Kukar)," ucap Ganjar, disambut gemuruh dan tepuk tangan relawan, pendukung dan kader PDI Perjuangan, yang hadir di GOR Beladiri Komplek Stadion Aji Imbut.

"Ini semua karena gerak langkah kita yang sama, kita kompak, karena kita selalu bersatu dan kita mengerti yang terjadi di masyarakat," sambung Ganjar.

Sementara itu, Bendahara DPC PDIP Kukar, Rendi Solihin, berkomitmen untuk memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di seluruh kecamatan di Kukar.

"Kami, bersama relawan, pendukung dan kader PDIP, berkomitmen memenangkan Ganjar-Mahfud," ucap pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kukar itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rendi: Kukar Solid

Rendi mengungkapkan seluruh kader PDIP, bersama relawan sudah bergerak hingga ke daerah pelosok untuk menyebarluaskan visi misi dan gagasan Ganjar-Mahfud.

"Semuanya sudah bergerak, termasuk para caleg kita yang selalu menyisipkan visi misi dan gagasan Ganjar-Mahfud, saat bertemu dengan masyarakat," kata Rendi.

Rendi yakin perolehan suara di Kukar mampu memberikan sumbangsih besar terhadap kemenangan Ganjar-Mahfud.

"Kami pastikan, Kukar solid hingga akar rumput, siap memenangkan Ganjar-Mahfud," tegasnya.

Rendi juga berterimakasih kepada masyarakat Kukar yang telah menyambut kedatangan Ganjar, dengan penuh kehangatan dan antusias.

"Masyarakat sangat antusias dengan kedatangan Pak Ganjar. Beliau adalah capres pertama yang datang ke Kukar," pungkasnya.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya