Para Komika Datang ke PKB Jelang Peringatan Harlah ke-26, Siap Roasting Cak Imin

Boby pun mengucapkan selamat Harlah bagi PKB yang ke 26. Pun demikian seluruh komika yang hadir meramaikan acara tersebut.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 22 Jul 2024, 20:20 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 20:20 WIB
DPP PKB merayakan Harlah ke-26 dengan  mengundang para stand up comedy-an. (Istimewa)
DPP PKB merayakan Harlah ke-26 dengan mengundang para stand up comedy-an. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan memasuki usianya yang ke-26. Sejumlah acara dilangsungkan dalam proses menuju perayaan puncaknya pada 23 Juli 2024.

Salah satunya, dengan aksi komika yang tampil menggelitik bersama para petinggi dan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Panggung Stand Up Comedy bertajuk "Tertawa Politik Riang Gembira" yang diprakarsai DKN Garda Bangsa, Minggu malam (21/7/2024).

Salah satu komika bernama Boby al-Mahbub asal Pulau Madura, Jawa Timur menilai PKB adalah partai yang terbuka akan kritik. Satu buktinya adalah keberanian PKB memberikan panggung pada para komika.

"Untuk acara ini saya sangat respect ya, karena ini mungkin satu-satunya partai yang mengadakan panggung stand up comedy, menandakan bahwa partai ini sangat terbuka bagi kaum stand up dan siap diroasting dari berbagai macam hal. Cak Imin I love you," kata Boby dalam pentas tersebut, seperti dikutip Senin (22/7/2024).

Boby pun mengucapkan selamat Harlah bagi PKB yang ke-26. Pun demikian seluruh komika yang hadir meramaikan acara tersebut.

"Semoga semakin maju, semakin progresif, dan tentu baik bagi nusa, bangsa dan agama," kata Boby.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Doa Untuk Cak Imin dan PKB

Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar alias Cak Imin saat ditemui awak media di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (21/7/2024).
Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar alias Cak Imin saat ditemui awak media di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (21/7/2024). (Merdeka.com/Nur Habibie)

Doa senada juga disampaikan oleh Gautama Shindu Mahesa, Vikri Rahmat dan Ilham Setyadi yang juga menjadi penampil bersama Boby.

"Selamat ulang tahun PKB ke 26. Ini umur-umur beranjak dewasa, semoga visi misinya semakin terlihat sesuai namanya untuk menuju kebangkitan bangsa," kata Gautama Shindu Mahesa.

"Semoga PKB nomor satu mengalahkan PDI, semoga kader-kadernya keren," kata Ilham Setyadi.

"Sederhana saja doa saya mudah-mudahan PKB bisa melahirkan amirul mukminin yang di padang mahsyar tidak penuh tuntutan dari Allah SWT," kata Vikri Rahmat.

Sebagai informasi, hadir di acara tersebut Wakil Ketua Umum DPP PKB Hanif Dhakiri, Sekjen DPP PKB M. Hasanuddin Wahid, Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun A. Syamsurijal, Ketua Umum DKN Garda Bangsa, Tommy Kurniawan.

Diketahui, kader yang hadir hadir dibuat terpingkal-pingkal oleh para komika.

Nantinya, pada acara puncak yang berlangsung besok di JCC Jakarta, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bakal hadir dan menyampaikan pidato politik.

Infografis Alasan di Balik Pemanggilan Cak Imin ke KPK. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Alasan di Balik Pemanggilan Cak Imin ke KPK. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya