Didit Prabowo Sambangi Istana, Cari Tahu Ukuran Jaket Jokowi

Usai bertemu Deputi Biro Pers, Protokol, dan Media Sekretariat Presiden, Yusuf Permana, Didit memililih keluar dari pintu lain usai melihat kerumunan awak media yang menunggunya di dekat mobil.

oleh Lizsa Egeham diperbarui 07 Agu 2024, 19:31 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2024, 19:31 WIB
Didit Hediprasetyo
Didit Hediprasetyo alias Didit Prabowo saat unggah foto di hari ulang tahun ke-40. (Instagram @ragowo.hediprasetyo)

Liputan6.com, Jakarta Putra tunggal Presiden Terpilih RI Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo mendatangi Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (7/8/2024).

Didit menemui Deputi Biro Pers, Protokol, dan Media Sekretariat Presiden, Yusuf Permana untuk menanyakan ukuran jaket Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

"Mas Didit datang ke tempat saya untuk menanyakan ukuran jaket Bapak Presiden," kata Yusuf kepada wartawan, Rabu (7/8/2024).

Didit sendiri enggan berbicara kepada awak media soal kedatangannya di Istana. Dia datang pukul 13.18 WIB dengan menggunakan Alphard putih dengan nomor polisi B 88 PSD. Dia keluar pukul 14.33 WIB.

Namun, Didit memililih keluar dari pintu lain usai melihat kerumunan awak media yang menunggunya di dekat mobil.

Didit tidak bertemu Jokowi. Pasalnya, Jokowi berada di Istana Kepresidenan Bogor Jawa Barat usai kunjungan kerja ke Kendal, Jawa Tengah.

"Bapak (Presiden) dari Halim ke Bogor," ucap Yusuf.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dampingi Prabowo Temui Presiden Prancis

Prabowo dan Didit Hediprasetyo
Prabowo dan putranya Didit Hediprasetyo temui Presiden Prancis Emmanuel Macron jelang pembukaan Olimpiade Paris 2024. (dok. Instagram @prabowo/https://www.instagram.com/p/C918QMgyyRi/)

Didit sebelumnya turut mendampingi sang ayah, Prabowo Subianto saat bertemu dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron. 

Momen kebersamaan ini kemudian dibagikan Menteri Pertahanan itu melalui unggahan Instagram-nya, Kamis, 25 Juli 2024. Keterangannya dibubuhkan dalam Bahasa Prancis, yang artinya, "Terima kasih sebesar-besarnya pada Bapak Presiden Macron atas persahabatan dan sambutan hangat. (Saya) sangat menantikan pembukaan Olimpiade Paris 2024."

Pertemuan ini terjadi hanya dua hari sebelum pembukaan acara multiolahraga internasional itu digelar hari ini, Jumat (26/7/2024). Di foto yang dibagikan, Prabowo terlihat rapi dengan setelan jas gelap berpadu kemeja putih dan dasi biru muda.

Dia juga memakai peci beserta sepatu pantofel resmi. Kompak dengan ayahnya, Didit, yang terlihat tersenyum ke arah kamera, mengenakan setelan jas, kemeja putih, dasi biru dalam warna lebih gelap, serta memakai sepatu pantofel hitam. Presiden Macron berada di antara mereka, tampil tidak kalah necis, juga dengan setelan jas formal.

Infografis Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Diubah Jadi Makan Bergizi Gratis. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Infografis Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Diubah Jadi Makan Bergizi Gratis. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya