Cucu Bertambah 1, Jokowi Telepon Kaesang Tanya Kabar Istri dan Bayinya

Menurut Kaesang Pangarep, sang ayah yakni Jokowi sempat mendatangi rumah sakit sebelum proses persalinan. Namun karena tugas kunker ke Aceh, maka belum sempat melihat paras putrinya.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 15 Okt 2024, 12:59 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2024, 12:44 WIB
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah resmi menjadi seorang ibu dan ayah usai putri kecilnya lahir pada hari ini, Selasa, (15/10/2024)
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah resmi menjadi seorang ibu dan ayah usai putri kecilnya lahir pada hari ini, Selasa, (15/10/2024). (Liputan6.com/ Muhammad Radityo Priyasmoro)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana mendapat cucu baru pada hari ini, Selasa (15/10/2024). Putra bungsu mereka, Kaesang Pangarep memberi tambahan cucu perempuan dari hasil pernikahannya dengan Erina Gudono.

Menurut Kaesang Pangarep, sang ayah sempat mendatangi rumah sakit sebelum proses persalinan. Namun dikarenakan tugas kunjungan kerjanya ke Aceh, maka belum sempat melihat paras putrinya.

"Tadi pagi sudah datang, tapi ada tugas ke Aceh jadi mungkin nanti lagi baru berkunjung," kata Kaesang saat jumpa pers di RSU Bunda Jakarta, Menteng Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2024).

Kaesang mengatakan, yang baru menjenguk sang anak baru kakak sulungnya Gibran Rakabuming Raka bersama sang istri, Selvi Ananda.

"Yang baru berkunjung Mas Gibran dan Mba Selvi. Tapi ibu dan mertua saya ada di bawah," tutur Kesang.

Meski belum sempat melihat langsung, Kaesang mengaku sudah dihubungi sang ayah yakni Presiden Jokowi. Dia bertanya bagaimana kondisi sang cucu dan menantunya yang baru saja lahiran.

"Tadi telepon, nanya keadaan bayi saya, ibunya seperti apa, (saya jawab) alhamdulilah semua sehat proses kelahiran 1 sampai 1,5 jam lalu sudah boleh ke kamar lagi (pasca operasi caesar)," ungkap Kaesang.

Cucu ke-Enam Jokowi

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah resmi menjadi seorang ibu dan ayah usai putri kecilnya lahir pada hari ini, Selasa, (15/10/2024).
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah resmi menjadi seorang ibu dan ayah usai putri kecilnya lahir pada hari ini, Selasa, (15/10/2024). (Radityo).

Sebagai informasi, dengan bertambahnya anak dari Kaesang dan Erina maka Presiden Jokowi sudah memiliki enam cucu dari ketiga anaknya.

Diketahui dari putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dan sang istri, Selvirina dikaruniai dua orang anak yaitu Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Kemudian dari anak keduanya, pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dikaruniai tiga orang anak yaitu Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution dan Panembahan Al Saud Nasution.

Terbaru, hasil pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang dikaruniai bayi perempuan bernama Bebingah Sang Tansahayu.

Infografis Kaesang Pangarep Klarifikasi Dugaan Gratifikasi Jet Pribadi. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Infografis Kaesang Pangarep Klarifikasi Dugaan Gratifikasi Jet Pribadi. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya