Kencan di Kamar Kos, PNS Digelandang Satpol PP

PNS Chairil tertangkap basah asyik bermesraan dengan wanita yang bukan istrinya di kamar kos di Jalan Anggrek, Kota Probolinggo.

oleh Liputan6 diperbarui 17 Jul 2013, 15:47 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2013, 15:47 WIB
razia-mesum130519b.jpg
Seorang pegawai negeri sipil, Chairil Anwar, di Probolinggo, Jawa Timur, tertangkap basah berselingkuh dengan seorang perempuan di kamar kos. Keduanya terjaring razia yang dilakukan Satpol PP setempat dalam rangka cipta kondisi selama bulan Ramadan.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Rabu (17/7/2013), Chairil tak menyangka jika malam itu menjadi hari nahas baginya. Ia tertangkap basah asyik bermesraan dengan wanita yang bukan istrinya di kamar kos di Jalan Anggrek, Kota Probolinggo, oleh petugas gabungan.

Pria yang telah beranak istri itu terlihat kelabakan dan berusaha menutupi wajahnya dari sorotan kamera. Pada kartu tanda penduduk (KTP) yang diminta petugas, tertera Chairil bekerja sebagai PNS.

Sang wanita diketahui bernama Vika dan dikenal sebagai pemandu lagu di beberapa rumah karaoke. Pasangan selingkuh itu dibawa ke Kantor Satpol PP untuk menjalani pemeriksaan.

"Keduanya akan diperiksa karena bermesraan tanpa ikatan yang sah," kata Kasi Transtibum Satpol PP Kota Probolinggo, Anshori.

Selain sejumlah kamar kos, razia penyakit masyarakat dalam rangka cipta kondisi bulan Ramadan itu juga menargetkan warung remang-remang, kafe, dan rumah karaoke.

Dalam razia itu juga ditemukan banyak tempat hiburan malam yang masih menyediakan jenis minuman beralkohol dan sejumlah pekerja seks komersial (PSK). Padahal pemerintah daerah telah menerbitkan surat edaran agar setiap tempat hiburan malam dilarang menyediakan PSK dan minuman beralkohol selama Ramadan. (Adi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya