Kebakaran, Pelayanan Kelurahan Karet Semanggi Pindah ke Setiabudi

Lurah Karet Semanggi, Istambul menyatakan pelayanan dipindahkan ke kantor kecamatan (Setiabudi) di Jalan Guru Mukni.

oleh Liputan6 diperbarui 07 Okt 2013, 18:53 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2013, 18:53 WIB
kantor-lurah-semanggi-131007c.jpg
Kebakaran melanda kantor Kelurahan Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, hingga menghanguskan bagian atap kantor satu lantai tersebut. Lurah Karet Semanggi, Istambul Afrikana, menyatakan pelayanan publik sementara waktu dipindahkan ke kantor kecamatan (Setiabudi) di Jalan Guru Mugni.

"Untuk pelayanan masyarakat besok masih berjalan tapi dipindahkan ke kantor kecamatan (Setiabudi) dulu, di Jalan Guru Mugni," kata Lurah Karet Semanggi, Istambul Afrikana di depan kantornya, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2013).

Istambul menambahkan data-data warga yang di bawahinya saat ini aman, tidak ada yang terbakar. "Hanya paling basah karena tersiram saat pemadaman tadi," jelasnya.

Tak ada korban jiwa atau pun luka dalam kebakaran yang terjadi sekitar pukul 14.45 WIB. Sebanyak 3 unit pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran karena masih dalam diselidiki Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan. (Adi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya