Polisi Temukan Obat di Tas Model Cantik Novi Amelia

Polisi terus melakukan penyelidikan terkait aksi mengamuknya model cantik Novi Amilia (25) pada Senin dini hari.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 18 Nov 2013, 22:36 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2013, 22:36 WIB
novi-amilia-130604c.jpg
Polisi terus melakukan penyelidikan terkait aksi mengamuknya model cantik Novi Amilia (25) pada Senin dini hari. Kepolisian pun telah menggeledah sebuah tas milik Novi, dan menemukan sebuah obat dari dalam tas tersebut. Meski awalnya polisi mengatakan model majalah dewasa itu tak membawa narkoba, setelah melakukan pemeriksaan tas pertama kali.

"Digeledah di tas Novi ada obat dan handphone. Obat yang kita temukan itu, kita tidak bisa sebutkan itu obat apa," kata Yoyol kepada wartawan di Polres Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013).

Meski demikian, hingga kini kepolisian belum menyimpulkan apakah obat tersebut merupakan jenis narkotika yang ditemukan merupakan jenis obat-obatan narkotika. Yoyol menyatakan, pihaknya akan melakukan pengecekan terhadap obat tersebut.

"Makanya secara lab kita cek itu obat apa," ucap Yoyol.

Sementara itu, Yoyol belum mau menyimpulkan penyebab mengamuknya Novi karena diakibatkan oleh pengaruh minuman keras. Yoyol menyatakan, hingga kini pihaknya masih menunggu tindakan yang dilakukan oleh dokter RSKO terkait penyebab mengamuknya Novi.

"Sementara tidak ada terkait minuman keras. Belum ada tes urine, karena Novi ketika diperiksa mengamuk dan loncat-loncat. Kita tunggu tindakan kedokteran," tutup Yoyol. (Tnt)

Baca Juga:
Novi Amelia Ngamuk Lagi, Sopir Taksi: Celananya Dibuka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya