Bila Adiguna Sutowo Mangkir Sore Ini, Polisi Jemput Paksa

Hingga kini, Adiguna belum menampakkan batang hidungnya di Mapolda Metro Jaya.

oleh Widji Ananta diperbarui 19 Nov 2013, 12:57 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2013, 12:57 WIB
adiguna-tabrak-tsk-131030b.jpg
Pengusaha Adiguna Sutowo terus ditunggu penyidik Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi kasus perusakan rumah dan mobil istri mudanya, Vika Dewayani. Hingga kini, Adiguna belum menampakkan batang hidungnya di Mapolda Metro Jaya.

"Jika hingga sore Adiguna tidak datang, kami sudah siapkan surat penjemputan paksa. Penyidik siap menjemput Adiguna hingga ditemukan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di kantornya, Jakarta, Selasa (19/11/2013).

Namun, kata Rikwanto, penyidik masih memberikan toleransi kepada Adiguna hingga sore pukul 15.00 WIB. "Penyidik memberikan toleransi pukul 15.00 WIB. Kami masih menunggu karena masih belum datang," lanjutnya.

Penyidik akan menanyakan seputar apa yang Adiguna ketahui terkait perusakan rumah Vika di kawasan Pulomas, Jakarta Timur yang dilakukan oleh tersangka Anastasia Florina Limasnax alias Flo pada Sabtu 26 Oktober yang lalu.

"Seputar kejadian. Karena Daryono (sopir Adiguna) mengatakan Adiguna ada di dalam mobil saat peristiwa perusakan terjadi," ungkap Rikwanto.

Pekan lalu, juga tidak memenuhi pangilan polisi. Dia melayangkan surat keterangan sakit dari dokter Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta Barat, sehingga meminta jadwal pemeriksaan ditunda. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya