Wajah Adiguna Sutowo Pucat di Mapolda Metro Jaya

Sambil menggenggam tisu, dia datang dengan mengenakan polo shirt berwarna biru muda.

oleh Widji Ananta diperbarui 19 Nov 2013, 20:17 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2013, 20:17 WIB
adiguna-sutowo-konpers-galeri-4-131029a.
Ditemani 3 rekannya, Adiguna Sutuwo akhirnya tiba di Mapolda Metro Jaya. Adiguna tiba pada pukul 19.21 WIB.

Pantauan Liputan6.com di Direktorat Kriminal Umum (Dirkrimum) Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/11/2013), mata Adiguna terlihat merah dan wajahnya pucat. Sambil menggenggam tisu, dia datang dengan mengenakan polo shirt berwarna biru muda.

Jurnalis menanyakan alasan dirinya harus dijemput paksa petugas dan tak memenuhi panggilan penyidik. Namun Adiguna tak menjawab dan terus berjalan menuju atas ke ruang pemeriksaan Dirkrimum. Dia hanya melempar senyum.

Sedianya, Adiguna dijadwalkan diperiksa di Ditreskrimum Mapolda Metro Jaya pukul 10.00 WIB. Tetapi hingga pukul 17.00 WIB, Adiguna masih tak datang. Polisi pun menjemput paksa Adiguna.

Adiguna diperiksa kepolisian sebagai saksi terkait perusakan rumah istri keduanya, Vika Dewayani di kawasan Pulogadung Jakarta Timur. Seorang saksi yang juga sebagai sopir pribadi Adiguna mengatakan, Adiguna ada di dalam mobil saat peristiwa perusakan yang dilakukan oleh Flo. (Ali/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya