Neng Dibunuh di Tamansari karena Perlakukan Kekasih Bak Budak

Riski tega menghabisi nyawa kekasihnya di kamar kos di Tamansari, Jakbar.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 29 Des 2013, 13:57 WIB
Diterbitkan 29 Des 2013, 13:57 WIB
ilustrasi-pembunuhan130502a.jpg
Setelah 3 hari buron, pembunuh Aam Aminah (31) akhirnya dibekuk. Aminah ditemukan tewas membusuk di kamar kosnya di Jalan Mangga Besar IX, RT 12 RW 07, Tangki, Taman Sari, Jakarta Barat pada Jumat 27 Desember 2013 malam.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Hengki Haryadi, pembunuh wanita yang akrab disapa Neng itu adalah pacar korban bernama Agung Riski (20). Lantas apa sebab Riski tega menghabisi nyawa kekasihnya itu?

"Tersangka ini pacar korban. Tersangka melakukan perbuatannya lantaran korban yang selama ini memperlakukan tersangka selayaknya budak," kata Hengki ketika dihubungi wartawan, Minggu (29/12/2013).

Hengki menjelaskan selain dijadikan budak oleh korban, pelaku juga kerap dibuat kesal oleh korban dengan menyuruhnya mengepel lantai kamar kos, mencuci baju, dan memijat tubuh korban.

"Disuruh ngepel, cuci baju korban dan mijitin," ucap Hengki.

Berdasarkan hasil penyelidikan dari beberapa saksi dan olah TKO, polisi membekuk tersangka pada Minggu dini hari sekira jam 00.15 WIB. (Ali/Ndy)

Baca juga:

Pembunuh Wanita Muda di Taman Sari Diduga Orang Dekat
`Petunjuk` Mayat si Neng: Tetangga Kesurupan
Penuh Luka Tusuk, `Si Neng` Ditemukan Terbujur Kaku di Kamar Kos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya