Anas Berkicau Soal Konvensi Demokrat - Siswa Al Azhar Hilang

Anas Urbaningrum kembali berkicau di twitter. Kali ini, dia mendukung Dahlan Iskan yang maju dalam Konvensi PD.

oleh Muhammad Ali diperbarui 18 Jan 2014, 00:55 WIB
Diterbitkan 18 Jan 2014, 00:55 WIB
top-news-140117c.jpg
Setelah vakum sekian hari vakum dari jagad maya, Anas Urbaningrum kembali berkicau di twitter. Kali ini, dia mendukung Dahlan Iskan yang maju dalam Konvensi Demokrat. Berita ini menjadi informasi terpopuler pada edisi Jumat 17 Januari 2014.

Berikut berita-berita tersebut:

1. `Anas Urbaningrum` Berkicau Lagi di Twitter, Sebut SBY

Pada kicauan kali ini, Anas Urbaningrum menyatakan dukungannya kepada Dahlan Iskan, salah satu peserta Konvensi Partai Demokrat. Dia berharap Dahlan dapat terpilih sebagai capres Demokrat dan SBY menjadi cawapres Dahlan.

"Reward terbaik adalah PD ajukan Dahlan-SBY pada pilpres 2014. #cawapressby," kicau @anasurbaningrum.

2. Didik Rachbini Sebut Pendukung Jokowi di Sosmed `Hama Demokrasi`

Politisi PAN Didik J Rachbini mengecam para pendukung Jokowi di sosial media. Dia menyebut para pendukung Jokowi telah membela Gubernur DKI Jakarta itu secara membabi buta.

Kecaman itu bermula dari kicauan Didik melalui akun @DJRachbini soal banjir di Jakarta. Didik terlibat perdebatan panjang dengan akun @dr_tika.

"Jeng yg beresin pemimpin di wilayahnya, banjir tdk cukup diselesaikan dgn blusukan," demikian tulis Didik menanggapi kicauan-kicauan akun @dr_tika, sebagaimana dikutip Liputan6.com, Jumat (17/1/2014).

3. Dipecat Demokrat, Gede Pasek: Saya Belum Terima Surat

Gede Pasek Suardika mengaku belum menerima surat pencopotannya dari Dewan Perwakilan Rakyat. Padahal `surat pemecatan` Pasek sudah diterima Sekjen DPR dari Partai Demokrat.

"Saya belum dapat (surat pemecatan)," kata Pasek dalam pesan singkat pada Liputan6.com, di Jakarta, Kamis malam (16/1/2014).

4. Ke Sekolah Naik Ojek, Siswa SMP Al Azhar Hilang Sejak Kemarin

Muhammad Afla Hervian, menghilang sejak Kamis, 16 Januari 2014. Sebelum menghilang, pelajar kelas 9 SMP Al Azhar 8 Kemang Pratama, Bekasi, itu sempat akan diantar ke sekolah oleh orangtuanya, Heri Sinaga.

"Rutinitas saya mengantar anak saya ke sekolah. Kamis kemarin, saya mengantarnya tapi ketika sampai di Kompleks Pondok Gede Permai, jalan macet. Takut telat, akhirnya saya minta anak saya buat naik ojek," kata Heri saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (17/1/2014).

5. Akil Mochtar Ditetapkan Jadi Tersangka Kepemilikan Narkoba

Badan Narkotika Nasional (BNN) secara resmi telah menetapkan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar sebagai tersangka atas kepemilikan narkoba yang ditemukan di ruang kerjanya.

"Hari ini resmi Pak AM (Akil Mochtar) ditetapkan sebagai tersangka," ujar Kepala Biro Humas BNN Sumirat Dwiyanto di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (17/1/2014). (Ali)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya