Sinopsis Film He Who Dares: Usaha Tom Benedict Knight Melawan Teroris

Film yang berkisah tentang aksi Anggota Layanan Udara Khusus (Spesial Air Services) yang melawan penjahat kelas berat ini ditayangkan perdana pada 2014 silam.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Okt 2021, 16:45 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2021, 16:45 WIB
Sinopsis Film He Who Dares
Film yang berkisah tentang aksi Anggota Layanan Udara Khusus (Spesial Air Services) yang melawan penjahat kelas berat ini ditayangkan perdana pada 2014 silam.

Liputan6.com, Jakarta Menonton film memang telah menjadi alternatif bagi sebagian orang untuk menghabiskan waktu luang. Bagi para penggemar film aksi dan laga, film yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk bersantai. 

Film berjudul He Who Dares ini mengangkat genre aksi dan juga thriller. Film ini memiliki durasi sekitar 82 menit. 

He Who Dares merupakan film hasil garapan dari sutradara Paul Tanter. Film ini berhasil menggaet banyak aktris dan aktor papan atas, seperti Tom Benedict Knight, Simon Philips, Zara Phythian dan Ewan Ross.

Berikut sinopsis film He Who Dares yang bisa disaksikan di platform streaming Vidio.


Sinopsis

Film He Who Dares
He Who Dares ini merupakan film hasil garapan dari sutradara Paul Tanter.

Film He Who Dares ini mengisahkan tentang Holt bersama dengan kelompok terorisnya yang berhasil melarikan diri dari kejaran polisi dengan alibi sakit. Aksinya ini tentu saja membuat keadaan menjadi kacau balau. 

Bahkan setelah aksinya itu, Holt kembali berulah dengan rencananya untuk mencuri, merampok, dan juga memaksa pemerintah agar melakukan transfer 10 juta poundsterling ke rekeningnya.

Pemerintah tentu saja tidak tinggal diam. Pemerintah telah mengatur strategi untuk mengirim Mayor Christoper Lowe, mantan agen SAS dengan kemampuan yang luar biasa untuk menghentikan aksi Holt. Akankah dia berhasil?

Saksikan selengkapnya melalui film He Who Dares yang tayang di platform streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi film Hollywood, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya