Later Just Find Rilis Video Klip Tersenyumlah, Sebarkan Pesan Positif untuk Tetap Semangat

Grup Later Just Find baru saja rilis video klip Tersenyumlah setelah single ini hadir beberapa bulan lalu. Mengajak penggemar untuk tetap semangat menghadapi berbagai situasi.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 22 Nov 2021, 11:20 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2021, 11:20 WIB
Later Just Find Rilis Video Klip Tersenyumlah
Setelah menghadirkan single-nya, grup musik Later Just Find merilis video klip Tersenyumlah. (Sumber: Vidio/Sabs Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta Setelah datang dengan single Tersenyumlah pada September 2021 lalu, Later Just Find kembali hadir dengan merilis video klipnya.

Lagu dengan irama riang pop disco ini siap mengajak siapapun yang mendengarkan lagu ini untuk bangkit dan siap menatap ke depan. Lagu ini sangat cocok untuk Anda yang sedang merasa gundah dan resah karena beberapa hal tak berjalan sesuai rencana.

Semangat ini dituangkan ke dalam lagu Tersenyumlah yang berdurasi selama tiga menit ini. Meskipun terdengar singkat, tapi pesan positif untuk selalu pantang mundur terasa sangat kental.

Anda bisa menyaksikan video klip Tersenyumlah yang sudah hadir di aplikasi Vidio yang diunggah oleh SABS Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Alunan Musik Up Beat

Grup Musik Later Just Find
Grup Musik Later Just Find. (Sumber; Instagram/@laterjustfind)

Later Just Find sendiri adalah grup musik yang beranggotakan tujuh personel. Mereka adalah Meilita Kasiman, Beyon Destianto, Sud purba, Yoshua Perwirana, Krisna Aristia, Restha Wiranda, dan Nikolas Praditya.

Dalam video klip Tersenyumlah, Anda bisa melihat banyaknya orang yang diajak untuk tersenyum oleh Later Just Find. Perpaduan musik yang up beat, beberapa tarian yang enerjik dan penuh warna siap membuat hari-hari Anda cerah kembali.

Lagu ini sekilas akan membuat Anda menghilangkan rasa risau yang menyelimuti agar tidak terus-terusan tenggelam di dalamnya.

Lara hatimu biarlah berlalu. Tersenyumlah, sayangku. Semua 'kan baik-baik saja. Hapus air matamu. Bahagia esok t'lah menanti,” itulah penggalan lirik yang akan membuat Anda tetap positif untuk menjalani apapun yang terjadi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya