Wujudkan Generasi Masa Depan Indonesia di Puncak Hari Anak Nasional

Nestlé Indonesia melalui MILO menunjukkan komitmen dalam mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang memiliki gaya hidup sehat, aktif, dan berkarakter tangguh, salah satunya dengan memberikan dukungan pada puncak Hari Anak Nasional (HAN) 2022 bertemakan “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”.

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Jul 2022, 11:20 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2022, 11:12 WIB
Wujudkan Generasi Masa Depan Indonesia di Puncak Hari Anak Nasional
Penyanyi menghibur anak-anak yang dihadirkan Nestlé MILO pada peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2022 yang mengusung tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat (23/07/2022). (Liputan6.com/HO/ID)

Liputan6.com, Jakarta Nestlé Indonesia melalui MILO menunjukkan komitmen dalam mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang memiliki gaya hidup sehat, aktif, dan berkarakter tangguh, salah satunya dengan memberikan dukungan pada puncak Hari Anak Nasional (HAN) 2022 bertemakan “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”.

Acara yang diadakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA), Nestlé MILO, sebagai bagian dari APSAI (Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia) menghadirkan berbagai kegiatan menarik, seperti Kelas Nutrisi, Dongeng Nutrisi, Permainan Tendangan Penalti, serta pembagian produk MILO. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Wujudkan Generasi Masa Depan Indonesia di Puncak Hari Anak Nasional
Anak-anak bermain tendangan penalti yang dihadirkan Nestlé MILO pada peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2022 yang mengusung tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat (23/07/2022). (Liputan6.com/HO/ID)

Peringatan HAN tahun yang diselenggarakan di Kebun Raya Bogor diikuti oleh 250 anak dan orang tua. Tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”, dapat terus memotivasi dan mendorong peran serta masyarakat perorangan maupun lembaga untuk memberikan kepedulian di tengah-tengah masyarakat untuk memastikan anak-anak Indonesia tetap tangguh menghadapi berbagai tantangan dalam pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak pasca pandemi COVID-19.

Wujudkan Generasi Masa Depan Indonesia di Puncak Hari Anak Nasional
Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani (keempat kanan) bersama Direktur Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia, Siti Sufintri (keempat kiri) foto bersama dengan anak-anak pada peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2022 yang mengusung tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat (23/07/2022). (Liputan6.com/HO/ID)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya