Rumah Sakit EMC Tangerang Sediakan Lounge khusus Peserta Mandiri Inhealth

Layanan VIP Lounge khusus Peserta Mandiri Inhealth hadir di Rumah Sakit EMC Tangerang

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Agu 2022, 06:03 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2022, 05:52 WIB
Rumah Sakit EMC Tangerang Sediakan Lounge khusus Peserta Mandiri Inhealth
Direktur Utama Mandiri Inhealth Budi Tampubolon (kedua kiri) berbincang dengan Presiden Direktur EMC Healthcare Jusup Halimi dan Direktur RS EMC Tangerang dr Clara Pelita di Lounge khusus Peserta Mandiri Inhealth Rumah Sakit EMC Tangerang, (24/08/2022). (Liputan6.com/HO)

Liputan6.com, Jakarta PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) menyediakan sebuah layanan baru yang berkerjasama dengan RS EMC Tangerang yaitu Lounge Mandiri inhealth, Ruang Tunggu khusus bagi Customer Mandiri Inhealth. Acara peresmian Lounge Mandiri Inhealth diselenggarakan di Lounge khusus peserta Mandiri Inhealth yang terletak di Lobby Utama RS EMC Tangerang (24/8).

Peresmian Lounge Mandiri Inhealth pada RS EMC Tangerang oleh Direktur Utama Mandiri Inhealth Budi Tampubolon bersama Presiden Direktur EMC Healthcare Jusup Halimi dan Direktur RS EMC Tangerang dr Clara Pelita merupakan sinergi kedua belah pihak untuk memberikan pelayanan optimal bagi para Peserta Mandiri Inhealth.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Rumah Sakit EMC Tangerang Sediakan Lounge khusus Peserta Mandiri Inhealth
Direktur Utama Mandiri Inhealth Budi Tampubolon (kanan) berbincang dengan Presiden Direktur EMC Healthcare Jusup Halimi (kiri) dan Direktur RS EMC Tangerang dr Clara Pelita (tengah) di Lounge khusus Peserta Mandiri Inhealth Rumah Sakit EMC Tangerang, (24/08/2022). (Liputan6.com/HO)

Lounge Mandiri Inhealth diharapkan dapat memberikan pelayanan yang optimal, hal ini sejalan dengan dengan komitmen Mandiri Inhealth untuk senantiasa menghadirkan kemudahan dan kenyamanan layanan bagi seluruh Peserta Mandiri Inhealth, keunggulan dalam Lounge ini ialah tersedianya Personal Assistant yang akan membantu para Peserta Mandiri Inhealth dalam seluruh proses administrasi dalam rangka pengobatan atau penyembuhan di RS EMC Tangerang.

Rumah Sakit EMC Tangerang Sediakan Lounge khusus Peserta Mandiri Inhealth
Presiden Direktur EMC Healthcare Jusup Halimi (tengah) disaksikan Direktur Utama Mandiri Inhealth Budi Tampubolon (kiri) dan Direktur RS EMC Tangerang dr Clara Pelita menandatangani peresmian Lounge Mandiri Inhealth di Rumah Sakit EMC Tangerang, (24/08/2022). (Liputan6.com/HO)

Sampai dengan akhir Juli terdapat lebih dari 2.300 Badan Usaha, baik BUMN maupun Badan Usaha swasta dan 2,1 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya