Tayang di Vidio, Yuk Intip Ulasan Film First Kill Berikut Ini!

Film Aksi berjudul First Kill tayang di Vidio, sebelum nonton simak ulasan film berikut ini.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 03 Okt 2023, 17:45 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2023, 17:45 WIB
First Kill
Film First Kill (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Siapa di sini yang suka dengan film action? Selain bisa membuat penasaran dengan alurnya, film action juga menyuguhkan cerita yang penuh ketegangan. 

Salah satu film bergenre laga yang wajib masuk bucket list Anda adalah film First Kill. Film yang pertama kali rilis pada tahun 2017 ini, merupakan karya sang sutradara, Steven C. Miller yang bekerja sama dengan sang penulis naskah, Nick Gordon. 

Pada film ini, Miller berhasil melakukan kolaborasi dengan beberapa bintang kenamaan Hollywood, seperti Bruce Willis, Hayden Christensen, Ty Shelton, Megan Leonard, Deb G. Girdler, hingga Tyler Jon Olson. Dengan diisi oleh para bintang, film ini sukses meraup keuntungan sampai USD 300 ribu lebih. 

Nah bagi Anda yang tertarik dengan kisah utuhnya, Anda bisa saksikan keseruannya di Vidio. Sebelum itu, Anda bisa simak sedikit ulasan film berikut ini! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Film ini mengisahkan seorang bapak, Will (yang dibintangi Hayden Christensen), yang memiliki seorang putra, bernama Danny (diperankan oleh Ty Shelton), memiliki waktu bersama dengan berkegiatan berburu di desa. Namun, keluarga Will sendiri menetap di daerah perkotaan dan Will sendiri bekerja sebagai pialang saham. 

Suatu saat ketika hendak berburu di desa, Will San Denny diperingatkan oleh seorang polisi untuk berhati-hati dikarenakan sedang marak kasus kejahatan bersenjata saat itu. Meskipun telah diperingati, keduanya tetap keukeuh untuk melanjutkan perburuan mereka. 

Ketika sesampainya di tengah hutan, mereka menyaksikan adegan tembak-tembakan antara dya orang yang membuat salah satu di antara keduanya terluka hingga mereka pun membawanya ke rumah untuk diobati. Namun naas, orang tersebut justru menculik Danny dan memeras Will hingga memerintahkan Will untuk melakukan aksi kriminal. 

Lantas bagaimana kisah akhir mereka? Apakah Will bisa mengembalikan sang anak ke rumahnya dan menghabisi sang penculik? 


Nonton Film First Kill di Vidio

Jika Anda tertarik dengan adegan menegangkan lainnya, Anda bisa nonton film First Kill di Vidio. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh dan berlangganan aplikasi Vidio untuk menikmati semua film aksi terbaik sekarang juga! 

Penulis: Ana Maulana 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya