Sinopsis Begin Again Drama China Episode 4, Nonton Gratis di Vidio

Berikut Sinopsis Drama China Begin Again Episode 4 yang bisa ditonton di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 06 Des 2023, 18:20 WIB
Diterbitkan 06 Des 2023, 18:20 WIB
Drama China Begin Again
Drama China Begin Again (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Drama China Begin Again menjadi salah satu drama komedi romantis yang populer. Menceritakan seorang wanita bernama Lu Fanning seorang CEO muda dari perusahaan besar. Hidupnya nyaris sempurna, hanya saja dirinya belum memiliki pendamping hidup. 

Hingga keadaan membuat dirinya dipaksa untuk menikah. Saat itu dirinya bertemu dengan dokter tampan bernama Ling Rui. Akhirnya membuat kesepakatan untuk menikah kontrak. 

Drama China ini pertama kali dirilis tahun 2020, dan sekarang masih bisa ditonton kembali di platform streaming Vidio. Dalam episode pertama hingga ketiga sudah disuguhkan dengan usaha Lu Fanning dan Ling Rui untuk menikah, namun masih banyak masalah yang harus mereka hadapi. Simak sinopsis episode 4 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Episode 4

Drama China Begin Again
Drama China Begin Again (Dok. Vidio)

Pada episode ini, Lu Fangning mulai menyadari bahwa dia mulai memiliki perasaan khusus terhadap Ling Rui. Rasa cemburu muncul ketika Ling Rui berinteraksi dengan wanita lain, dan kekhawatiran timbul ketika panggilannya tidak dijawab.

Sementara itu, Ling Rui juga mulai menyadari perasaannya terhadap Lu Fanning. Kenyamanan dan kebahagiaan muncul saat bersamanya, meskipun keduanya masih berusaha menolak perasaan itu, merangkai hubungan mereka sebagai pernikahan palsu.

Di episode ini, keduanya juga dihadapkan pada sejumlah masalah. Lu Fanning mengalami kesulitan di perusahaannya dan merasa tertekan karena ekspektasi ayahnya. Ling Rui juga diuji dengan kasus sulit di rumah sakit dan mendapat kritik dari rekan-rekan.

Meskipun dihadapkan pada tantangan, Lu Fanning dan Ling Rui saling mendukung dan membantu satu sama lain melewati masa-masa sulit tersebut.


Nonton Drama China Begin Again di Vidio

Episode 4 Begin Again menghadirkan momen-momen yang mengharukan. Lu Fangning dan Ling Rui akhirnya menyadari perasaan mereka satu sama lain. Itulah sinopsis episode 4 dari begin again drama china. Anda bisa nonton begin again drama china melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati berbagai pilihan drama China terbaik lainnya!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya