Sinopsis My Nerd Girl 3 Episode 7: Langit yang Sama

Berikut Sinopsis Vidio Original Series My Nerd Girl 3 Episode 7 yang membawa petunjuk untuk Rea menemukan keberadaan Reyhan.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 29 Jul 2024, 08:10 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2024, 08:10 WIB
My Nerd Girl 3 Episode 7
Sinopsis My Nerd Girl 3 Episode 7 (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series My Nerd Girl 3, kembali menyuguhkan episode terbarunya yang penuh dengan kejutan dan emosi. Episode 7 yang berjudul "Langit yang Sama" membawa kita lebih dalam ke dalam dilema dan keputusan besar yang harus diambil oleh tokoh utamanya, Rea.

Episode 7 dibuka dengan suasana yang penuh ketegangan saat hari keberangkatan Rea tiba. Koper-koper sudah disiapkan, dan keluarga serta teman-teman Rea berkumpul untuk mengucapkan selamat tinggal.

Meskipun hatinya berat, Rea tetap bertekad untuk meninggalkan segala sesuatu di belakang dan mencari awal yang baru. Bagaimana kelanjutannya? Sebelum nonton episode terbarunya simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Episode 7

My Nerd Girl 3
Sinopsis My Nerd Girl 3 (Dok. Vidio)

Rea berpikir untuk memulai kehidupan baru di luar negeri agar bayang-bayang kesalahan mulai hilang. Namun, tepat pada hari keberangkatannya, sebuah petunjuk besar ditemukan yang bisa mengubah segalanya. 

Petunjuk ini berpotensi menjelaskan berbagai misteri yang selama ini mengelilingi kehidupan Rea dan teman-temannya. Penemuan ini membuat Rea bimbang dan meragukan keputusannya untuk pergi.

Rea kini berada di persimpangan jalan. Apakah dia harus tetap dengan keputusannya untuk pergi ke luar negeri dan memulai hidup baru, ataukah dia harus tinggal untuk mengungkap kebenaran di balik petunjuk besar tersebut? Perasaan campur aduk ini membuat Rea harus berpikir matang sebelum mengambil keputusan akhir.


Nonton My Nerd Girl 3 Episode 7 di Vidio

Episode 7 dari My Nerd Girl 3 dengan judul Langit yang Sama benar-benar mengaduk-aduk perasaan penonton dengan dilema besar yang dihadapi oleh Rea. Kamu bisa nonton my nerd girl 3 episode 7 melalui platform streaming Vidio.

Episode baru tayang setiap hari Jumat. Kamu juga bisa nonton duluan episode terbaru mng 3 menggunakan fitur Vidio Express. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya