Sinopsis Film Aksi Peppermint Tayang di Vidio, Balas Dendam Pembunuh Demi Keadilan

Berikut sinopsis film aksi berjudul Peppermint yang bisa ditonton di Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. Menceritakan kisah aksi balas dendam seorang ibu karena kehilangan keluarganya.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 06 Agu 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2024, 08:00 WIB
Film Peppermint
Film Aksi Peppermint Tayang di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Film Aksi berjudul Peppermint ini menceritakan bagaimana seorang wanita yang merupakan ibu rumah tangga berubah drastis menjadi pembunuh untuk membalaskan dendam. Film ini dibintangi sederet artis ternama seperti Jennifer Garner, Juan Pablo Raba, dan John Gallagher Jr.

Film ini menyajikan adegan aksi yang menegangkan dan brutal, dengan koreografi pertarungan yang memukau. Jika kamu menyukai film aksi yang penuh dengan ketegangan dan adegan perkelahian yang seru, Peppermint bisa jadi pilihan yang tepat untuk ditonton. Kamu bisa nonton film ini di Vidio, sebelum nonton yuk simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Peppermint adalah film aksi yang mengisahkan tentang Riley North (diperankan oleh Jennifer Garner), seorang ibu rumah tangga yang hidupnya berubah drastis setelah suami dan anak perempuannya dibunuh secara brutal oleh kartel narkoba. 

Kekecewaan terhadap sistem hukum yang dianggap gagal menjatuhkan hukuman setimpal kepada para pelaku, membuat Riley memutuskan untuk mengambil keadilan dengan tangannya sendiri.

Selama lima tahun, Riley menjalani latihan intensif, mengubah dirinya menjadi seorang mesin pembunuh yang terlatih. Dengan kemampuan bela diri dan penggunaan senjata yang mumpuni, ia memburu satu per satu anggota kartel yang bertanggung jawab atas kematian keluarganya.


Nonton Film Aksi Peppermint di Vidio

Film aksi seru ini sekarang bisa kamu tonton kapan saja dan dimana saja melalui platform streaming Vidio atau bisa klik link berikut ini peppermint sub indo

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film bioskop, nonton film online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya