Sinopsis dan Link Nonton Filosofi Kopi The Movie di Vidio

Berikut sinopsis dan link nonton film Filosofi Kopi The Movie di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 07 Agu 2024, 16:35 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2024, 16:35 WIB
Film Filosofi Kopi
Nonton Film Filosofi Kopi (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Film Filosofi Kopi The Movie menjadi awal dari banyaknya usaha kedai kopi bermunculan. Film drama Indonesia yang diadaptasi dari kumpulan cerita pendek karya Dewi Lestari berhasil membawa penonton dalam perjalanan yang menggali kedalaman kopi lebih jauh dari sekadar minuman.

Pertama kali tayang tahun 2015, film ini langsung dibintangi 2 aktor ternama Indonesia yaitu Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. Tidak disangka menjadi film ini  turut mempromosikan kekayaan rasa kopi Indonesia dan mendorong apresiasi terhadap kopi lokal. 

Tidak hanya menjual cerita hiburan namun juga memiliki banyak pengetahuan dan dibumbui kisah persahabatan. Film ini juga menampilkan beberapa penampilan spesial dari tokoh-tokoh dunia kopi Indonesia, seperti Jimmy Likos dan Hendro Subagyo. 

Filosofi Kopi The Movie sekarang bisa kamu saksikan di platform streaming Vidio, sebelum nonton simak sinopsis dan link nonton berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Film Filosofi Kopi
Alasan Nonton Film Filosofi Kopi (Dok. Vidio)

Cerita berpusat pada dua sahabat, Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto), yang membangun sebuah kedai kopi unik bernama Filosofi Kopi di Jakarta. Kedai ini menawarkan pengalaman menikmati kopi yang berbeda, di mana setiap cangkir kopi memiliki cerita dan filosofi tersendiri.

Namun, persahabatan mereka diuji ketika hutang menumpuk dan sebuah tantangan dari seorang pengusaha kopi memaksa mereka untuk keluar dari zona nyaman dan menjelajahi dunia kopi yang lebih luas. 

Perjalanan mereka membawa mereka pada petualangan yang penuh makna, di mana mereka belajar tentang diri sendiri, persahabatan, dan arti dari sebuah secangkir kopi.


Link Nonton Filosofi Kopi The Movie di Vidio

Film ini menyajikan visual yang indah, terutama dalam pengambilan gambar suasana kedai kopi dan alam sekitar. Hingga kesuksesan film pertama melahirkan sekuel berjudul "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody" yang melanjutkan petualangan Ben dan Jody. Kamu bisa nonton filosofi kopi the movie full movie melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film bioskop, nonton film online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya