Siaran Langsung ONE Championship: ONE Friday Fights 78 di Vidio, 6 September 2024

Siaran langsung ONE Friday Fights 78 untuk ONE Championship pekan ini, Jumat (6/9/2024) pukul 19.30 WIB gratis di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 06 Sep 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2024, 15:00 WIB
ONE Championship: ONE Friday Fights 78 di Vidio
Link Live Streaming ONE Championship: ONE Friday Fights 78 di Vidio Malam Ini. (Sumber: dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Siaran langsung ONE Friday Fights 78 yang merupakan rangkaian perhelatan ONE Championship pekan ini, Jumat (6/9/2024) pukul 19.30 WIB eksklusif dan gratis melalui platform streaming Vidio.

Dalam laga utama, legenda Muay Thai Thailand, Pakorn PK Saenchai, akan kembali bertarung setelah debut promosionalnya yang sukses pada Juni lalu. Kali ini, ia akan berhadapan dengan striker Portugal yang tak kenal takut, Fabio Reis, dalam laga Muay Thai kelas bantam yang diprediksi bakal sengit.

Pakorn, yang telah mengoleksi lima gelar juara dunia Muay Thai, menunjukkan kehebatannya pada laga debutnya dengan mengalahkan Rafi Bohic melalui KO di ronde pertama. Sementara itu, Fabio Reis, yang sudah tampil sejak seri keempat ONE Friday Fights, juga pernah memberikan kejutan besar dengan mengalahkan Ferrari Fairtex melalui pukulan keras di ronde kedua.

Namun, perjalanan Reis di ONE belum mulus, dan kemenangan atas Pakorn bisa menjadi jalan baginya untuk merebut tempat di jajaran petarung utama ONE Championship.

Selain itu, sorotan lainnya dalam acara ini adalah pertarungan antara bintang tak terkalahkan asal Uzbekistan, Aslamjon Ortikov, melawan juara tiga divisi Rajadamnern Stadium, Yodthongthai Sor Sommai.

Ortikov, yang memiliki rekor profesional 18-0, akan bertarung untuk memperpanjang kemenangan beruntunnya di ONE. Sementara itu, Yodthongthai yang juga sedang berada dalam puncak performa, ingin melanjutkan tren positifnya dengan meraih kemenangan keempat berturut-turut di ONE.

Pertandingan ONE Friday Fights 78 malam ini dipastikan bakal berlangsug sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran lansung ONE Championship pekan ini yang tayang gratis di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan link siaran langsung

Jumat, 6 September 2024

ONE Friday Fights 78, pukul 19.30 WIB

Link live streaming ONE Friday Fights 78 dengan klik tautan di sini.


Nonton ONE Championship di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link streaming ONE Championship akhir pekan ini. Nonton siaran langsung ONE Championship hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Liga 1 Indonesia hingga Liga Champions bebas iklan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya