Hyundai i10 Versi Sport Disingkap

Belum ada informasi apakah model akan dilepas di pasar lain termasuk di Indonesia.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 03 Jul 2014, 16:39 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2014, 16:39 WIB
Hyundai i10 Versi Sport Disingkap
Belum ada informasi apakah model akan dilepas di pasar lain termasuk di Indonesia.

Liputan6.com, Seoul - Hyundai memoles model yang bermain di segmen city car. Pabrikan asal Korea Selatan itu mengumumkan sebuah edisi modifikasi dari i10 yang dilepas dengan penonjolan sektor tampilan.

Dilansir dari Worldcarfans, Kamis (3/7/2014), mobil yang dilepas dengan nama i10 Sport itu dirancang khusus untuk konsumen Jerman. Belum ada informasi apakah model akan dilepas di pasar lain termasuk di Indonesia.

Adapun, Hyundai i10 Sport hadir dengan gaya ekterior yang dirubah dengan penempelan garis-garis pada sekujur bodi termasuk pada lampu utama hingga atap serta garis hitam yang melintang di bagian kap tengah hingga atap.

Di samping itu, mobil dikemas dengan velg alloy 17 inci serta revisi pada side skirt. Mobil juga  hadir dengan suspensi yang lebih rendah dan lampu siang berbasis LED.

Pada bagian interior, Hyundai i10 Sport dilengkapi fitur konektivitas untuk memudahkan mengakses konten musik serta balutan kulit berwarna merah kursi serta dasbor untuk mempertegas kesan sporty.

Hyundai i10 Sport ditopang mesin 4-silinder 1,2 liter yang memproduksi tenaga 87 PS dan torsi 120 Nm. Mobil mampu berakselerasi dari nol hingga 100 km per jam dalam 12,3 detik sebelum mencapai kecepatan 175 km per jam. (Gst/Nrm)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya