Ramadhan, Mazda Lepas Beragam Promo Menarik

Menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1435 H, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menggelar promo Mazda Check Up Point 2014.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 15 Jul 2014, 10:06 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2014, 10:06 WIB
Peresmian Mazda Terbaru 1
(Foto: Yongki Sanjaya/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kemeriahan bulan suci Ramadhan 1435 H turut disambut oleh PT Mazda Motor Indonesia (MMI). Lewat tajuk 'Be Alive', MMI siap menghadirkan promo Mazda Check Up Point 2014. Promo layanan khusus ini berlaku selama sebulan penuh di diler Mazda seluruh Indonesia.

"Perayaan bulan suci Ramadhan merupakan saat yang tepat bagi Mazda untuk terus menjalin tali silaturahmi yang lebih erat dengan pihak-pihak yang selama ini terus mendukung perkembangan Mazda, khususnya di Indonesia," ujar Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia, dalam acara halal bi halal Mazda yang bertempat di Exodus Resto and Dining, Kuningan City Mall, yang ditulis Selasa(15/7/2014).

Mazda Check Up Point 2014 terdiri dari dua program khusus, yaitu Mazda Service Campaign dan Mazda Lebaran Siaga. Selama periode 14 Juli hingga 15 Agustus 2014, Mazda Service Campaign menyediakan layanan pemeriksaan kendaraan, sedangkan mulai dari 27Juli hingga 3 Agustus 2014, Mazda Lebaran Siaga akan memastikan diler-diler tertentu dapat tetap melayani konsumen di hari libur.

Program Mazda Service Campaign akan memberi potongan harga khusus sebesar 20 persen untuk filter oli, filter udara, dan filter bahan bakar. Sementara itu untuk setiap pembelian 4 liter Mazda Genuine Oil, pelanggan akan mendapat tambahan 1 liter Mazda Genuine Oil secara cuma-cuma.

Tak hanya memberikan promo menarik, PT MMI juga siap memberikan berbagai souvenir menarik bagi para pelanggan yang melakukan servis kendaraan selama masa promosi.

Di sela-sela acara, Okue turut menyebutkan jika pihaknya akan meresmikan tiga diler lainnya hingga penghujung tahun ini. Hal ini sejalan dengan komitmen Mazda untuk memiliki 46 diler pada tahun 2014. Saat ini, Mazda telah memiliki 43 diler yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kami berharap, selama bulan Ramadhan, Mazda Check Up Point 2014 dapat memenuhi kebutuhan Zoom-zoom lovers yang ingin mendapatkan performa terbaik kendaraan mereka. Dengan demikian, aktivitas mudik pelanggan selama periode libur ini dapat lancar sehingga tercipta kesenangan berkendara khas Mazda," tutur Astrid Ariani Wijana, Senior marketing Manager PT MMI.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya