Mengintip Mobil Idaman ala Pique dan Shakira

Mobil yang menjadi pilihan pemain bernomor punggung 3 tersebut adalah Audi Q7.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 06 Feb 2015, 12:00 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2015, 12:00 WIB
Intip Selera Mobil Ala Pique dan Shakira
Mobil yang menjadi pilihan pemain bernomor punggung 3 tersebut adalah Audi Q7.

Liputan6.com, Barcelona - Audi selama ini dikenal sebagai pabrikan yang menjadi sponsor di banyak klub papan atas Eropa, salah satunya adalah Barcelona. Setiap tahun, pabrikan berlogo empat cincin tersebut selalu menggelontorkan mobil-mobil terbaru untuk digunakan oleh pemain dan ofisial klub.

Sebagai punggawa utama klub, tentu saja Gerard Pique berkesempatan untuk menikmati jatah mobil yang akan digunakan selama satu musim ke depan. Adapun mobil yang dipilih oleh pemain bernomor punggung 3 tersebut adalah Audi Q7.



Melalui foto yang dilansir dari Zimbio, Jumat (6/2/2015), Pique tampak begitu menikmati mobil barunya tersebut. Bahkan dalam beberapa kesempatan, Pique turut membawa serta pasangannya yang sekaligus penyanyi kondang dunia, Shakira, melakukan perjalanan menggunakan SUV berkelir putih itu.

Sebelum memilih Audi Q7, pemain belakang Barcelona memiliki sebuah sedan sport A7 pada musim lalu. Dalam beberapa kesempatan, ia pun kerap memanfaatkan mobil tersebut untuk pergi ke tempat latihan.



>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Next

--Spesifikasi Audi Q7

Untuk diketahui, Audi melepas Q7 dalam tiga varian, yakni 3,0 T Premium, 3,0 TDI Premium, dan 3,0 T S Line Prestige. SUV ini dibekali mesin V6 berkapasitas 3,0 liter. Mesin milik Q7 mampu menghasilkan output tenaga dalam rentang 240 sampai 333 horse power (HP).

(Ysp/Gst)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya