Dua Model Baru Husqvarna Tertangkap Kamera

Satu dari dua model yang tertangkap kamera itu adalah new Husqvarna 701 Supermoto yang pernah ditampilkan di ajang EICMA 2014.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 09 Mar 2015, 12:42 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2015, 12:42 WIB
Dua Model Baru Husqvarna Tertangkap Kamera
Satu dari dua model yang tertangkap kamera itu adalah new Husqvarna 701 Supermoto yang pernah ditampilkan di ajang EICMA 2014.

Liputan6.com, Tenerife - Husqvarna dikabarkan sedang mempersiapkan dua model baru. Hal itu diketahui setelah kedua motor yang sedang dites ini dijumpai di Tenerife, Spanyol.

Dilansir Visordown, Senin (9/3/2015) satu dari dua model yang tertangkap kamera itu adalah new Husqvarna 701 Supermoto yang pernah ditampilkan di ajang EICMA tahun lalu. Sementara satu model lagi berjenis enduro namun berasal dari basis motor yang sama.

Kedua bodi motor tersebut ditutup stiker kamuflase hitam-putih untuk menutupi identitas aslinya. Sementara bagian velgnya dikelir hitam.

Disebutkan, bagian sasis, mesin, suspensi, roda, dan rem ABS yang digunakan motor ini sama dengan KTM 690 Enduro R serta KTM 690 SMC R. Hal ini tidak mengherankan karena Husqvarna kini dimiliki bos KTM, Stefan Pierer.

Perubahan yang dilakukan Husqvarna meliputi gaya desain yang berbeda dengan model jok baru. Begitu juga pada panel samping dan sektor pencahayaan seperti lampu depan dan belakang.

Mesin yang diadopsi keduanya berkapasitas 690 cc silinder tunggal berkekuatan 66 bhp. Sementara sasis menggunakan model turbular dipadu suspensi WP.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya