Ini 6 Dealer Terbaik Mazda di Indonesia

Program tahunan berskala nasional ini melibatkan 41 dealer resmi Mazda.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 19 Mei 2015, 21:35 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2015, 21:35 WIB
Mazda Beri Penghargaan Kepada Jaringan Dealer
Program tahunan berskala nasional ini melibatkan 41 dealer resmi Mazda.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menggelar 'Mazda Dealer Excellence Award' yang berlangsung di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta. Acara ini merupakan bentuk komitmen PT MMI dalam meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan bagi para pelanggannya.

Mazda Dealer Excellence Award merupakan salah satu proram berskala nasional Mazda dalam mewujudkan visi dan misi Mazda untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan Mazda. Hal ini sudah tentu harus diwujudkan melalui kolaborasi bersama para dealer Mazda yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mencapai kepuasaan para pelanggan yang maksimal,” ujar Keizo Okue, Presiden Direktur PT MMI dalam keterangan resminya.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, program tahunan berskala nasional ini melibatkan 41 dealer resmi dan diselenggarakan selama periode April 2014 hingga Maret 2015. Dari sejumlah dealer tersebut, terpilihlah enam dealer terbaik yang terbukti memiliki performa paling mengagumkan dalam hal kepuasan pelanggan untuk kategori penjualan dan purna jual (after sales).

Berikut adalah nama keenam dealer tersebut yang diurutkan berdasarkan abjad;
1. Mazda Bandung
2. Mazda Cirebon
3. Mazda Kelapa Gading
4. Mazda Makassar
5. Mazda Medan
6. Mazda Jogjakarta

Dijelaskan Bancha Karonsontawong, Corporate Planning Advisor PT MMI, beberapa contoh peningkatan layanan pelanggan yang telah dilakukan oleh Mazda  antara lain mencakup: peningkatan fasilitas dealer,memperbaiki proses penjualan, penambahan jumlah Sales Advisor, dan pengembangan pengetahuan tenaga penjual melalui program pelatihan rutin dan melakukan proses penyerahan kendaraan yang menyenangkan dan tidak terlupakan oleh pelanggan.

Para dealer Mazda ini diharapkan agar dapat terus meningkatkan kinerjanya dari waktu ke waktu guna memenuhi harapan pelanggan yang juga kian bertambah,” ujar Bancha.

(ysp/ian)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya