Banderol Nissan X-Trail Ultimate Nyaris Setengah Miliar

Nissan New X-Trail Ultimate diproduksi terbatas, yakni hanya 86 unit

oleh Rio Apinino diperbarui 19 Agu 2015, 19:07 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2015, 19:07 WIB
Banderol Nissan X-Trail Ultimate Nyaris Setengah Miliar
Nissan New X-Trail Ultimate diproduksi terbatas, yakni hanya 86 unit

Liputan6.com, Jakarta - PT Nissan Motor Indoesia (NMI) memperkenalkan Nissan X-Trail Ultimate di gelaran IIMS 2015 di JIExpo, Jakarta, Rabu (19/8/2015). Nissan New X-Trail Ultimate diproduksi terbatas, yakni hanya 86 unit.

Dibanding X-Trail standar, terdapat beberapa perombakan pada edisi terbatas ini. Beberapa perombakan tersebut adalah front rear kit, side under cover, rear under cover, dan sporty exhaust finisher. Semuanya menjadikan SUV ini tampil lebih macho.

"Perubahan pada sisi eksterior Nissan X-Trail Ultimate semakin menguatkan karakternya sebagai SUV premium. Mobil ini pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin tampil beda," ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategi NMI.

Selain di bagian interior, terdapat pula penyegaran pada interior. Beberapa di antaranya adalah new head unit HD touch screen 8 inci, fitur DVD, sistem navigasi dan bluetooth.

Tersedia dalam empat pilihan warna, phantom black, grey metallic, flora white dan, bronze. Nissan X-Trail Ultimate dibanderol dengan harga Rp 457,1 juta.

(rio/ian)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya