Hadiah Motor untuk Bengkel Mitra Berprestasi

Evalube memberikan hadiah berupa satu unit Yamaha Mio untuk bengkel mitranya, Gemini Motor yang berada di kota Mojokerto, Jawa Timur.

oleh Rio Apinino diperbarui 03 Des 2015, 16:12 WIB
Diterbitkan 03 Des 2015, 16:12 WIB
Rifky Bachrie
Rifky Bachrie saat berada di booth Evalube IIMS (Defri S/Liputan6.com)

Liputan6.com, Mojokerto - Evalube memberikan hadiah berupa satu unit Yamaha Mio untuk bengkel mitranya, Gemini Motor yang berada di kota Mojokerto, Jawa Timur.

Hadiah diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama yang telah terjalin dengan produsen oli sepeda motor ini.

"Saya sangat tidak menyangka saya bisa mendapatkan hadiah Motor dari Evalube, senang bekerjasama dengan Evalube," ujar Adi Laksono, pemilik bengkel Gemini, dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com, Kamis (3/12/2015).

Dalam momen tersebut, selain berterima kasih, Adi juga memberikan masukan untuk Evalube agar memperbanyak promosi, terutama untuk produk Evalube Pro Syntetic dan Evalube Scootic.

Menurutnya, cara ini dapat dilakukan agar produk-produk yang dibuat oleh PT Wiraswasta Gemilang Indonesia semakin dikenal masyarakat Mojokerto. Evalube sendiri menyambut saran tersebut dan berjanji akan mempertimbangkannya.

Sebagai tambahan, sampai saat ini beberapa produk Evalube yang telah dijual di pasar Evalube Scootic HX dengan SAE 10W-30, Evalube Scootic YX dengan SAE 20W-40, serta Evalube Scootic MX yang khusus dijual di wilayah Sumatera.

(rio/sts)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya