Top 3: CBR250RR Masih Jadi Pusat Perhatian

Rasa penasaran masih menghantui banyak pembaca Otomotif Liputan6.com terkait kedatangan Honda CBR250RR di tangan konsumen.

oleh Sigit Tri Santoso diperbarui 28 Jul 2016, 19:45 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2016, 19:45 WIB
Honda CBR250RR
Satu warna lain yang disediakan adalah Anchor Graymetallic. Total ada tiga pilihan warna untuk CBR250RR: Anchor Graymetallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic (Rio Apinino/Liputan6)Honda Racing Red

Liputan6.com, Jakarta Rasa penasaran masih menghantui banyak pembaca Otomotif Liputan6.com terkait kedatangan Honda CBR250RR di tangan konsumen. Dari popularitasnya, motor sport baru ini bakal memberikan banyak keuntungan bagi Honda.

Sementara itu, berita popular lainnya masih menyangkut tips merapikan mobil dari goresan tipis. Dan yang terakhir tentang latar belakang arti logo-logo produsen mobil. Ini ringkasan beritanya:

1. Kapan Konsumen Terima Kunci Honda CBR250RR?
PT Astra Honda Motor (AHM) telah membuka keran pemesanan Honda CBR250RR di showroom Big Wing dan 135 showroom terpilih Wing Dealer dengan tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Lantas kalau pesan sekarang, kapan penantang Yamaha R25 ini sampai ke tangan konsumen?

Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma, mengatakan bahwa pihaknya mematok batas waktu pengiriman sebelum akhir 2016. Pasalnya, untuk saat ini, AHM masih melakukan beberapa proses akhir terlebih dulu sebelum motor benar-benar diproduksi massal. Selengkapnya baca di sini.

2. Obat Ampuh Pengusir Goresan Tipis Bodi Mobil
Salah satu masalah yang kerap timbul pada cat mobil adalah goresan. Maklum, meski kita sudah sangat berhati-hati membawa mobil, ada saja gangguan dari luar yang tak bisa dihindari, misalnya kendaraan atau objek lain.

Untuk memperbaiki cat tergantung pada kedalaman goresan. Goresan yang dalam harusnya diperbaiki di bengkel spesialis. Sementara goresan tipis, bisa diperbaiki sendiri. Caranya cukup mudah dan tak memerlukan waktu lama. Selengkapnya baca di sini.

3. Cerita di Balik Logo Produsen Mobil
Kita pasti familiar dengan logo kuda jingkrak. Ya, itu adalah lambang untuk produsen mobil sport, Ferrari.

Logo itu merupakan identitas perusahaan. Filosofi, tujuan, visi dan misi pabrikan, terwakili lewat logo ini. Ada logo yang sederharna, dan tidak sedikit pula bentuk atau gambarnya kompleks. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya