Jalurnya Diserobot, Pemotor Ini Lakukan Hal yang Tak Disangka ke Sopir Truk

Si supir truk berniat untuk menyalip truk yang lebih besar. Namun, hal tersebut tidak dilakukan dengan perhitungan yang benar, sehingga justru merugikan pengendara lain dari arah sebaliknya.

oleh Arief Aszhari diperbarui 03 Nov 2020, 20:37 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2020, 20:37 WIB
Pemotor Ini Beri Pelajaran 'Menyakitkan' ke Supir Truk (Instagram @agoez_bandz4)
Pemotor Ini Beri Pelajaran 'Menyakitkan' ke Supir Truk (Instagram @agoez_bandz4)

Liputan6.com, Jakarta - Saat berada di jalan raya, pengemudi kendaraan bermotor harus sadar jika tidak menggunakan fasilitas umum ini sendirian. Dengan begitu, saling menghormati antar pengguna kendaraan menjadi wajib hukumnya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan, terjatuh, bahkan hingga berkelahi.

Namun, hal tersebut sepertinya tidak disadari oleh supir truk satu ini. Pasalnya, ia sampai mengambil jalur pengendara lain dari arah sebaliknya, yang pastinya membahayakan bagi diri sendiri dan orang lain.

Melansir akun instagram @agoez_bandz4, si sopir truk berniat untuk menyalip truk yang lebih besar. Namun, hal tersebut tidak dilakukan dengan perhitungan yang benar, sehingga justru merugikan pengendara lain dari arah sebaliknya.

Merasa haknya diambil oleh sang sopir truk, seorang pengendara motor melakukan aksi yang cukup menggelitik. Sambil berjalan di samping truk, ia melempar botol minum plastik ke kabin pengemudi truk.

Memang, aksi yang dilakukan pengendara motor tersebut juga cukup berbahaya. Tidak hanya harus melaju dengan memegang setang menggunakan tangan satu, tapi juga harus melewati jalan yang cukup sempit karena sudah 'termakan' oleh truk yang tidak taat peraturan lalu lintas tersebut.

Setidaknya, hal tersebut bisa menjadi pelajaran bagi supir truk yang sering menggunakan jalur orang lain, hanya untuk menyalip kendaraan di depannya.

"Buanglah sampah pada tempatnya..," tulis pemilik akun sebagai caption dalam unggahannya tersebut, Selasa (3/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar warganet

Aksi pemotor yang melempar botol plastik ke supir truk ini, mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet.

"Tepat sasaran😂," komentar akun @akbarrom._

"CADAS PANGERAN SUMEDANG🤣," tambah akun @fadilahh_a


Saksikan video selengkapnya:

 
 
 
View this post on Instagram

Buanglah sampah pada tempatnya.. . . . Video : @totalkings #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya