Top 3: Lokasi SIM Keliling dan Kencan Singkat dengan Nissan Magnite

Informasi seputar lokasi SIM Keliling selalu diburu oleh pembaca setia Liputan6.com, artikel "Daftar Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, 20 Januari 2021" menjadi berita yang paling banyak dibaca saat ini.

oleh Amal Abdurachman diperbarui 20 Jan 2021, 08:07 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2021, 08:07 WIB
FOTO: Pelayanan SIM Keliling di Masa Pandemi COVID-19
Warga duduk dalam mobil saat mengurus SIM di Pelayanan SIM Keliling, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (7/8/2020). Ditlantas Polda Metro Jaya memberi dispensasi bagi pemilik SIM yang masa berlakunya habis di masa pandemi COVID-19 bisa memperpanjang sampai akhir Agustus 2020. (merdeka.com/Dwi Narwoko)

Liputan6.com, Jakarta - Informasi seputar lokasi SIM Keliling selalu diburu oleh pembaca setia Liputan6.com, artikel "Daftar Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, 20 Januari 2021" menjadi berita yang paling banyak dibaca saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Land Cruiser Jokowi Tangguh Menerabas Banjir, Simak Spesifikasinya" dan "Kencan Singkat dengan Nissan Magnite, Begini Rasanya". Berikut rangkumannya.

1. Daftar Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, 20 Januari 2021

SIM (Surat Izin Mengemudi) memiliki batas masa berlaku, oleh karena itu Anda diwajibkan untuk melakukan perpanjangan sebelum masa berlaku habis. Bila sudah lewat masa berlaku, maka Anda harus membuat SIM yang baru.

Bagi Anda yang ingin melakukan perpanjangan hari ini (20 Januari 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi .

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


2. Land Cruiser Jokowi Tangguh Menerabas Banjir, Simak Spesifikasinya

Kunjungan kerja yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat mengunjungi Pulau Kalimantan menggunakan Land Cruiser, belakangan membuat viral. Pasalnya, rombongan orang nomor satu di Indonesia tersebut terlihat menerabas banjir tinggi menggunakan mobil dinas di beberapa titik di Kalimantan Selatan.

Rombongan yang menggunakan Toyota Land Cruiser tersebut tak gentar dengan ketinggian air yang menerjang. Dalam foto yang dilansir Antara, ada lima unit mobil Toyota Land Cruiser yang menerobos banjir lengkap dengan atribut kenegaraan.

Baca selengkapnya di sini.


3. Kencan Singkat dengan Nissan Magnite, Begini Rasanya

Nissan Indonesia kembali menggebrak pasar dengan SUV baru, Magnite. Model yang didatangkan langsung dari India ini, tersedia tiga varian, yaitu Upper MT Rp 208,8 juta, Premium MT Rp 226,3 juta, dan Premium CVT Rp 238,8 juta. Harga tersebut, berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Berselang waktu peluncuran yang berlangsung tanpa seremoni, pihak Nissan Indonesia mengadakan acara test drive, yang diikuti beberapa media otomotif nasional, termasuk Liputan6.com.

Baca selengkapnya di sini.


Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya