Shelby Cobra 427 Cobra Snake Laku dengan Harga Fantastis

Rumah lelang Barret-Jackson sukses melelang mobil super langka Shelby Cobra 427 Super Snake dengan harga yang sangat fantastis

oleh Fahmi Rizki diperbarui 30 Mar 2021, 19:39 WIB
Diterbitkan 30 Mar 2021, 19:39 WIB
Shelby Cobra 427 Super Snake dilelang dengan nilai fantastis (MotorAuthority)
Shelby Cobra 427 Super Snake dilelang dengan nilai fantastis (MotorAuthority)

Liputan6.com, Jakarta - Rumah lelang Barret-Jackson berhasil melelang mobil super langka dengan nominal yang fantastis. Shelby Cobra 427 Super Snake lansiran 1966 yang masuk dalam mobil super langka, akhirnya menemui pemilik barunya melalui acara lelang tersebut.

Shelby Cobra 427 Super Snake yang kali ini dilelang adalah mobil yang dimiliki oleh Carroll Shelby itu sendiri. Melansir dari motorauthority, mobil yang kali ini dilelang merupakan model dengan nomor sasis CSX3015.

Dalam acara lelang tersebut, mobil Shelby Cobra 427 Super Snake ini akhirnya laku dengan harga USD 5,5 juta atau setara Rp 79,7 miliar. Mereka tidak merilis resmi siapa yang menjadi pemilik baru dari mobil super langka ini.

Namun, harga yang tertera dalam proses lelang tersebut masih belum seberapa jika dibandingkan dengan model Shelby Cobra lainnya yang berhasil dilelang pada awal tahun ini.

Saat itu, Shelby Cobra 427 yang juga milik dari Carroll Shelby, dijual dengan nilai USD 5,94 juta atau Rp 86,1 miliar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini


GMV Hummer EV dan Ford Bronco Dilelang dengan Harga Fantastis

GMC Hummer EV dengan nomor rangka 001 dilelang dengan harga fantastis (motorautohority)
GMC Hummer EV dengan nomor rangka 001 dilelang dengan harga fantastis (motorautohority)

Kegiatan malam lelang tersebut tidak hanya melelang mobil super langkah milik Carroll Shelby, tetapi penyelenggara juga menghadirkan beberapa model lainnya dengan nilai keunikan yang tinggi.

Salah satu mobil yang juga dilelang adalah GMC Hummer EV 2022 dengan nomor rangka 001. Harga yang dijual pun begitu fantastis lantaran dilepas dengan banderol USD 2,5 juta atau Rp 36 miliar.

Tidak hanya itu, mobil lainnya yang juga ada di dalam acara lelang tersebut adalah Ford Bronco 2021. Model dengan nomor rangka 001 ini juga akhirnya dijual dengan nominal yang cukup fantastis karena laku senilai USD 1,075 juta atau Rp 15,5 miliar.


Infografis Diplomasi Lewat Jalur Kuliner

Infografis Diplomasi Lewat Jalur Kuliner
Diplomasi Lewat Jalur Kuliner (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya