Pelek Bekas Bugatti EB110 Dilelang, Harganya Setara Avanza Baru

Komponen yang melekat pada Bugatti dipatok dengan harga selangit. Seperti pelek seken Bugatti EB110 ini, dibanderol dengan nilai yang fantastis

oleh Fahmi Rizki diperbarui 06 Apr 2021, 12:00 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2021, 12:00 WIB
Pelek seken Bugatti EB110 dilelang dengan harga fantastis
Pelek seken Bugatti EB110 dibanderol dengan harga fantastis

Liputan6.com, Jakarta - Komponen yang menjadi bagian dari hypercar seperti Bugatti, memang dibanderol dengan harga selangit. Tidak hanya untuk barang baru saja, tetapi barang sekennya juga masih memiliki harga yang fantastis.

Seperti yang dilaporkan carscoops, satu set pelek seken Bugatti ini akan dilelang pada 21 April 2021 mendatang. Mengenai harganya, penyelenggara berharap pelek seken ini bisa laku dengan nilai estimasi dari USD 9.400 sampai USD 14.100 atau setara dengan Rp 136 jutaan sampai Rp204 jutaan.

Pelek yang awalnya digunakan pada model Bugatti EB110 ini, menggunakan pelek produksi BBS dengan motif multispoke. Dengan mempertahankan warna aslinya, pelek ini memang terbilang lebih murah ketimbang pelek Bugatti Veyron yang beberapa waktu lalu dijual dengan harga mencapai USD 100.000 atau setara Rp 1,4 miliar.

Mengenai kondisi fisik pelek tersebut, kondisinya dalam pemakaian wajar. Dalam laporan tersebut, disebutkan pelek ini tidak dalam keadaan terbaik, tetapi tidak juga dalam kondisi rusak. Artinya, pelek Bugatti EB110 ini dalam kondisi normal dan memang layak pakai atau untuk dikoleksi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini


Suku Cadang Bugatti Dikenal Mahal

Pelek dibanderol seharga satu unit Avanza baru
Pelek dibanderol seharga satu unit Avanza baru

Beberapa komponen Bugatti lainnya yang sempat dilelang beberapa waktu lalu, juga hadir dengan harga yang fantastis. Interior lengkap Bugatti Veyron juga pernah dilelang, dan mendapat harga yang sangat mahal.

Bayangkan, interior penuh, lengkap dengan kursi, dashboard, konsol tengah, door trim, setir sampai shift knob dan beberapa tombolnya dilego dengan harga USD 150.000 atau setara dengan Rp 2,1 miliar.


Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya