Hari Guzzi Sedunia Siap Bergulir Lagi

Setelah tertunda selama setahun akibat pembatasan mobilitas, perayaan satu abad Moto Guzzi ini seharusnya berlangsung pada 2021

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Mei 2022, 16:06 WIB
Diterbitkan 24 Mei 2022, 16:06 WIB
Moto Guzzi
Perayaan pecinta Moto Guzzi di Italia. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Giornate Mondiali Guzzi (GMG) akan kembali menyapa Kota Mandello Del Lario di Italia. GMG sendiri merupakan sebuah acara yang menyatukan para pengendara Moto Guzzi sedunia dan reli sepeda motor Internasional Citta Della Moto Guzzi.

Setelah tertunda selama setahun akibat pembatasan mobilitas, perayaan satu abad Moto Guzzi ini seharusnya berlangsung pada 2021. Kini kegiatan tersebut siap digelar sebagai acara besar yang paling ditunggu-tunggu di Kota Mandello del Lario, sebuah kota memesona dan kaya sejarah di pesisir Lake Como.

Rencananya berlangsung selama akhir pekan mulai dari 8 hingga 11 September 2022. Perayaan tersebut dapat menjadi kesempatan emas bagi para penggemar merek sepeda motor asal provinsi L'Aquila di Italia itu, sekaligus juga bagi setiap pencinta sepeda motor heritage dan ikonik.

Selanjutnya selama akhir pekan kedua pada September mendatang, Kota Mandello dipastikan berubah menjadi pusat sepeda motor dunia. Lantaran Moto Guzzi mewakili warisan sejarah, teknologi, gaya, dan daya pikat tak tertandingi, mampu menarik dan menghadirkan keseruan di setiap generasinya.

Ini adalah perhelatan ganda untuk mengenang dua momen penting. Pertama kembali digelarnya agenda GMG (Giornate Mondiali Guzzi), atau hari Guzzi sedunia setelah 11 tahun vakum, serta diikuti oleh ajang Reli Sepeda Motor Internasional Citta Della Moto Guzzi.

Dua acara spektakuler ini menjanjikan setiap momen di akhir pekan tersebut tampil unik dan berkesan. Di mana perayaan satu abadnya Moto Guzzi akan tampil fantastis.

Di sana bakal menghadirkan sepeda motor indah dan keren, membuat para peserta yang hadir dapat perasaan gembira dan semangat Moto Guzzi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Perayaan Ganda

Untuk menjadikannya lebih meriah, semangat Moto Guzzi siap bergema secara simultan di pabrik Via Parodi 57 dan di seluruh penjuru kota Mandello del Lario.

Hari Guzzi Dunia dan Reli Sepeda Motor Internazionale Città Della Moto Guzzi untuk HUT Moto Guzzi ke-100 akan merepresentasikan keindahan dan daya tarik kepada setiap Guzzista (sebutan untuk para penggemar Moto Guzzi).

Tentunya mereka antusias dan bersemangat untuk ikut menampilkan koleksi Moto Guzzi dari setiap era. Pesisir Lake Como juga dipastikan menjadi lokasi yang menakjubkan karena itu merupakan tempat kelahiran merek ikonik Italia.

Seluruh hal tersebut akan menjadi fokus perayaan dalam padatnya kalender akhir pekan yang dimulai pada Kamis, 8 September 2022.

Ini adalah perayaan ganda yang sayang untuk dilewatkan oleh para pecinta sepeda motor produksi Moto Guzzi. Bersama dengan Motorcycle Rally Committee, Moto Guzzi tengah mempersiapkan festival ini dan menyandang julukan “jangan sampai terlewatkan” karena belum pernah ada sebelumnya. Dan kegiatan ini siap dihadiri oleh ribuan pengunjung dari seluruh dunia.

Sumber: Oto.com

Infografis Dugaan Banyak Crazy Rich di Pusaran Cuci Uang Investasi Bodong. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Dugaan Banyak Crazy Rich di Pusaran Cuci Uang Investasi Bodong. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya