Cara Mitsubishi Manjakan Konsumen Lewat Program Perawatan Kendaraan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan fasilitas purna jual yang memudahkan konsumen

oleh Arief Aszhari diperbarui 11 Okt 2022, 20:07 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2022, 20:07 WIB
Bengkel Resmi Mitsubishi
Teknisi sedang memperbaiki kendaraan Mitsubishi di bengkel resmi Mitsubishi Motors. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan program layanan purna jual yang memudahkan konsumen. Pabrikan berlambang tiga berlian itu menghadirkan program Octocare Campaign sepanjang Oktober 2022.

Octocare Campaign merupakan kampanye dengan program dan penawaran menarik untuk menunjang perawatan kendaraan konsumen di bengkel resmi Mitsubishi Motors, yang berlangsung selama 1 sampai 30 Oktober 2022.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, konsumen dapat melakukan perawatan kendaraan dengan mudah dan nyaman dengan memanfaatkan Octocare Campaign yang terdiri dari berbagai penawaran menarik, seperti perawatan Aki, Ban, Oli Transmisi dan Gear, serta Extended 24 HES, juga suku cadang lainnya.

"Kami berharap dengan kampanye purna jual berkelanjutan yang dihadirkan MMKSI ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam memiliki dan menggunakan kendaraan Mitsubishi di keseluruhan periode kepemilikan kendaraan,” ungkap Eiichiro Hamazaki, dalam keterangan resmi, Selasa (10/11/2022).

Daftar penawaran menarik yang disediakan oleh MMKSI dalam Octocare Campaign, meliputi:

1. Paket Servis Ban (untuk model Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport), mendapat diskon regular hingga 30 persen atau diskon Buy 1 Get 1 (untuk produk tertentu).

2. Paket Servis Baterai/Aki (untuk semua model), mendapat diskon 10 persen (untuk produk tertentu) atau diskon spesial 20 persen untuk setiap pembelian produk chemical dan part.


Diskon

Selain itu ada juga tambahan program yaitu untuk penggantian oli transmisi semua model mendapat diskon 10 persen.

Serta Extended 24HES yang berlaku untuk model passenger car dengan mendapat diskon Rp50.000.

kemudian, terdapat juga diskon 20 persen untuk semua model bagi pembelian suku cadang seperti element air cleaner, antibacterial air freshner, evaporator cleaner, dan fuel system cleaner gasoline serta diesel fuel system cleaner.

 

Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal
Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya