12 Posko Siaga Mitsubishi Siap Beroperasi dari Pulau Jawa Hingga Sumatera

Mudik Lebaran 2023 dipastikan tidak akan ada pembatasan yang dilakukan oleh pemerintah, karena kondisi pandemi Covid-19 yang semakin terkendali

oleh Arief Aszhari diperbarui 16 Apr 2023, 04:11 WIB
Diterbitkan 16 Apr 2023, 04:11 WIB
Mitsubishi Bikin 12 Posko Siaga Lebaran dari Pulau Jawa Hingga Sumatera (Arief A/Liputan6.com)
Mitsubishi Bikin 12 Posko Siaga Lebaran dari Pulau Jawa Hingga Sumatera (Arief A/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Mudik Lebaran 2023 dipastikan tidak akan ada pembatasan yang dilakukan oleh pemerintah, karena kondisi pandemi Covid-19 yang semakin terkendali. Dengan begitu, masyarakat akan berbondong-bondong menuju kampu halaman, dengan beragam moda transportasi yang digunakan, salah satunya menggunakan mobil pribadi.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menjadi salah satu merek yang siap memberikan pelayanan kepada para konsumennya yang melakukan perjalanan mudik Lebaran.

Dengan menyelenggarakan beragam program, pabrikan berlambang tiga berlian ini juga kembali menghadirkan Posko Lebaran 2023, pada periode 15 hingga 30 April 2023, dengan lokasi yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera.

“Kami ingin menemani dan memastikan pelanggan Mitsubishi Motors aman dan nyaman dalam merayakan hari raya dan aktivitas mudik Lebaran pada tahun 2023," ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI di Rest Area KM 57 Jalan Tol Jakarta Cikampek, Sabtu (15/4/2023).

Posko siaga Mitsubishi 24 jam ini, terdapat di 12 titik jalur mudik pantai utara Pulau Jawa dan Sematera. Pelanggan Mitsubishi dapat memanfaatkan fasilitas Posko Lebaran, untuk beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan, seperti ruang istirahat (ber-AC, sofa, TV, gameconsole, kids-corner, dan fasilitas lainnya), makanan dan minuman gratis, koneksi wifi gratis, alat pijat, dan general check-up kendaraan gratis.

Selain itu, MMKSI juga memberikan program promo spesial da diskon suku cadang bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan di Posko Lebaran Mitsubishi 24 jam, dan juga diler resmi selama 15 hingga 30 April 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pelayanan

Mitsubishi Bikin 12 Posko Siaga Lebaran dari Pulau Jawa Hingga Sumatera (Arief A/Liputan6.com)
Mitsubishi Bikin 12 Posko Siaga Lebaran dari Pulau Jawa Hingga Sumatera (Arief A/Liputan6.com)

Pelayanan yang diberikan, antara lain Gratis general check-up/ pemeriksaan umum. Termasuk pemeriksaan untuk ban dan aki kendaraan diskon spesial 5 persen untuk pembelian oil filter, diskon spesial 5% untuk pembelian Filter AC (Air Refresher Assy), diskon spesial 10 persen untuk pembelian Battery atau aki, diskon spesial 5% untuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil.

Kemudian, terdapat juga diskon spesial 10 persen untuk pembelian Filter Udara (Element Air Cleaner), diskon spesial 5 persen untuk pembelian Brake Pad, diskon spesial 10 persen untuk pembelian Fuel System Cleaner, diskon spesial 10 persen untuk pembelian Engine Flush, diskon spesial 10 persen untuk pembelian Coating Package, diskon spesial 10 persen untuk pembelian Engine Oil treatment.

Sementara itu, diler resmi Mitsubishi juga tetap buka pada masa libur lebaran, sesuai dengan jam operasional selama periode 21 hingga 25 April 2023. Layanan ini tersedia di 40 diler yang berada di rute strategis mudik nasional.

Terakhir, sebagai tambahanb atas program dan diskon spesial yang diberikan di Posko Lebaran, Mitsubishi juga memberikan program spesial Kilau Lebaran untuk layanan bodi & cat yang dapat dimanfaatkan setelah libur Lebaran, dan berlaku di fasilitas seluruh Indonesia pada periode 1 Mei hingga 30 Juni 2023.

Adapun program yang berlaku berupa diskon biaya spare parts 10 persen, diskon biaya jasa perbaikan sebesar 5 persen, dan potongan biaya klaim sebesar Rp 300 ribu yang digunakan saat pembayaran own risk dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Infografis Titik-Titik Keramaian Wisata di Musim Mudik Lebaran 2023
Infografis Titik-Titik Keramaian Wisata di Musim Mudik Lebaran 2023. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya